Surabaya Melaju Hijau: MPM Honda Jatim Luncurkan Motor Listrik Canggih EM1 e: dan EM1 e: PLUS!

  • Whatsapp

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur, resmi meluncurkan dua motor elektrifikasi terbarunya, yaitu Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. Peluncuran ini dilakukan di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya, Rabu (24/1/2024).

Kedua motor ini merupakan salah satu upaya MPM Honda Jatim untuk mendukung program pemerintah dalam pengurangan emisi gas buang dan polusi udara. Kedua motor ini juga merupakan bagian dari komitmen Honda untuk menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dibekali dengan mesin eSP (enhanced Smart Power) generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi ISS (Idling Stop System). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,5 kW dan torsi sebesar 16,3 Nm.

Kedua motor ini juga dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 4,2 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Selain itu, kedua motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti panel instrumen digital, lampu LED, dan USB charger.

Honda EM1 e: dibanderol dengan harga Rp 46.166.000, sedangkan Honda EM1 e: PLUS dibanderol dengan harga Rp 46.666.000.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M., mengatakan bahwa kehadiran Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan salah satu bentuk komitmen MPM Honda Jatim untuk menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan.

“Kami berharap kehadiran kedua motor ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik,” ujar Suwito.

Suwito menambahkan bahwa MPM Honda Jatim akan terus mendukung program pemerintah dalam pengurangan emisi gas buang dan polusi udara.

“Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan,” pungkas Suwito.

Surabaya kini punya angin segar untuk kehijauan kota! Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), secara resmi meluncurkan dua motor elektrifikasi terbarunya: Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. Acara peluncuran yang berlangsung di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya, Rabu (24/1/2024), menandai langkah nyata MPM Honda Jatim dalam mendukung program pemerintah untuk mengurangi emisi gas buang dan polusi udara.

Mesin Canggih, Baterai Awet, Fitur Oke!

Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS dibekali mesin eSP (enhanced Smart Power) generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi ISS (Idling Stop System). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,5 kW dan torsi sebesar 16,3 Nm, cukup tangguh untuk menembus jalanan Surabaya. Baterai lithium-ion berkapasitas 4,2 kWh menjadi sumber tenaga kedua motor ini, dan sekali pengisian daya, Anda bisa melesat hingga 60 kilometer. Fitur panel instrumen digital, lampu LED, dan USB charger melengkapi kecanggihan EM1 e: dan EM1 e: PLUS, siap menemani perjalanan Anda dengan nyaman dan modern.

Harga Bersahabat, Masa Depan Cerah!

Honda EM1 e: dibanderol dengan harga Rp 46.166.000, sedangkan Honda EM1 e: PLUS hanya sedikit lebih mahal di Rp 46.666.000. Harga yang bersahabat ini dipadukan dengan komitmen MPM Honda Jatim terhadap lingkungan, membuat hadirnya EM1 e: dan EM1 e: PLUS terasa semakin menjanjikan. “Kami berharap kehadiran kedua motor ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik,” ujar Suwito M., Presiden Direktur MPM Honda Jatim. Suwito menambahkan, “Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan.”

Surabaya kini punya senjata baru untuk bergerak menuju masa depan yang lebih hijau. Dengan peluncuran Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, MPM Honda Jatim mengajak masyarakat untuk beralih ke transportasi listrik, demi Surabaya yang bebas polusi dan udara segar!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *