Movie Anime 2024, Daftar Movie yang Wajib Ditonton

  • Whatsapp

Movie Anime 2024Tahun 2024 menjadi puncak kegembiraan bagi para pecinta anime yang tak sabar menantikan penampilan epik favorit mereka di layar lebar. Dari pertarungan sengit antar tim voli di Haikyuu!! the Movie: The Battle at the Garbage Dump hingga pelatihan serius Hashira dalam Demon Slayer To the Hashira Training, suguhan film anime tahun ini menjanjikan pengalaman yang mendalam dan memukau.

Antisipasi semakin memuncak dengan kisah-kisah yang unik seperti Blue Lock Episode Nagi, yang mengeksplorasi perjalanan seorang pesepak bola muda, dan lanjutan kisah penuh misteri dalam Chainsaw Man: Reze arc. Tidak ketinggalan, Spy x Family Code: White menghadirkan petualangan mendebarkan dengan mengeksplorasi alur cerita yang tidak terdapat dalam manga, membuat tahun ini menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh para penggemar anime di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

1. Haikyuu!! the Movie: The Battle at the Garbage Dump

Tanggal Rilis: 16 Februari 2024

Film ini membawa penggemar ke tengah pertarungan legendaris antara Karasuno dan Nekoma. Memperdalam sejarah persaingan yang dimulai dari pertemuan antara kakek Keishin Ukai dan pelatih Nekoma, film ini menjadi bab terpenting sebelum anime Haikyuu!! selesai. The Battle at the Garbage Dump menjadi penentu tim mana yang akan melanjutkan perjalanan turnamen nasionalnya.

2. Demon Slayer To the Hashira Training

Tanggal Rilis: 2 Februari 2024

“Demon Slayer: Hashira Training” adalah movie anime 2024 yang menampilkan bagian akhir dari arc Swordsmith Village Season 3 dan bagian awal dari Arc Hashira Training Season 4. Film ini menggambarkan Tanjiro Kamado dan rekan-rekannya menjalani bimbingan dari para Hashira untuk mempersiapkan pertempuran besar melawan Muzan Kibutsuji dan Dua Belas Bulan Iblisnya.

3. Blue Lock Episode Nagi

Tanggal Rilis: 19 April 2024

Film ini memberikan pendekatan unik dengan menceritakan kisah anime melalui sudut pandang Nagi Seishiro, seorang pesepak bola muda berbakat. Blue Lock Episode Nagi menjelajahi ketenaran Nagi dan persahabatannya dengan Reo Mikage, siswa berbakat lainnya. Dengan latar belakang program Blue Lock, film ini mengungkap asal usul aspirasi Nagi dan Reo.

4. Chainsaw Man Reze arc

Tanggal Rilis: TBA (To Be Announced)

“Chainsaw Man: Reze” melanjutkan narasi di akhir season pertama. Dengan penekanan pada karakter Reze, tokoh sentral dengan kepribadian menawan, film ini menambahkan lapisan kompleksitas dan tantangan pada kisah Chainsaw Man yang sedang berlangsung.

5. Spy x Family Code: White

Tanggal Rilis Internasional: TBA

Mengikuti petualangan Loid Forger alias agen Twilight, Spy x Family Code: White membawa penggemar ke misi yang menarik di pegunungan bersalju di wilayah Frigis. Film ini menjadi sorotan karena menyajikan alur cerita yang tidak ada di manga, menjadikannya penantian yang dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Kehebohan Antisipasi dan Harapan Penggemar Anime

Antisipasi untuk movie anime 2024 menciptakan kehebohan yang luar biasa di komunitas penggemar. Berbagai kalangan, baik yang hanya menikmati anime secara kasual maupun otaku yang mendalam, sama-sama menantikan sajian visual dan naratif yang menghibur.

Sebagai penggemar Haikyuu!!, kehadiran The Battle at the Garbage Dump menjadi sebuah peristiwa besar. Pertarungan antara Karasuno dan Nekoma yang dicintai oleh penggemar akan dihadirkan dengan dimensi baru, menggali lebih dalam pada sejarah persaingan yang membuat jantung berdegup kencang.

Spoiler Alert! “Demon Slayer: Hashira Training” memperlihatkan persiapan Tanjiro Kamado dan rekan-rekannya untuk pertempuran melawan Muzan Kibutsuji. Dengan penambahan Hashira baru, dijamin ada kejutan dan pertarungan epik yang menantang.

Blue Lock Episode Nagi menarik perhatian dengan pendekatan cerita yang unik. Melihat kisah melalui sudut pandang Nagi Seishiro memberikan perspektif baru tentang kehidupan seorang pesepak bola muda yang berbakat.

Chainsaw Man: Reze melanjutkan cerita yang telah memikat hati para penggemar. Dengan fokus pada karakter Reze, diantisipasi akan ada momen emosional dan pengembangan karakter yang signifikan.

Spy x Family Code: White menjanjikan petualangan seru dan tak terduga. Dengan memperkenalkan elemen cerita baru yang tidak ada di manga, film ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Sebagai penggemar anime, tahun 2024 menjadi tonggak sejarah dengan movie anime yang diprediksi akan merajai layar lebar. Harapan dan ekspektasi tinggi hadir bersamaan dengan kekhawatiran akan keberlanjutan cerita dan kesetiaan terhadap materi sumber.

Dengan jadwal rilis yang sudah diumumkan, para penggemar sekarang dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan epik bersama tokoh-tokoh favorit mereka. Tunggu kehadiran movie anime 2024 dan mari saksikan bagaimana dunia anime terus berkembang dengan kisah-kisah yang menghibur dan mendalam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *