Duka Mendalam Menyelimuti Korea Selatan dengan Meninggalnya Aktor Lee Sun Kyun

  • Whatsapp
Lee Sun Kyun MeninggalKorea Selatan berduka dalam kehilangan salah satu aktornya yang paling dihormati, Lee Sun Kyun, yang meninggal secara mendadak hari ini. Kabar mengejutkan ini telah menyentuh hati banyak orang, termasuk rekan sesama aktornya, seperti Park Ho San, lawan mainnya di drama My Mister (2018).

Lee Sun Kyun dan Park Ho San tidak hanya sebatas rekan kerja; mereka terjalin dalam hubungan persahabatan yang erat. Lee Sun Kyun, yang memainkan peran utama bersama IU dalam My Mister, mendapat dukungan dari Park Ho San, yang berperan sebagai kakak tertua karakter Lee Sun Kyun dalam drama tersebut.

Ungkapan Duka Cita yang Mengharukan dari Park Ho San

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Park Ho San membagikan serangkaian foto kenangan mereka berdua. Tujuh gambar tersebut memperlihatkan momen kebersamaan dan kebahagiaan yang mereka bagikan selama bertahun-tahun. Namun, kini, foto-foto itu menjadi saksi bisu kenangan indah yang takkan terulang.

Dalam tulisannya, Park Ho San menyampaikan rasa tidak percaya dan kesulitan menerima kenyataan bahwa Lee Sun Kyun telah pergi selamanya. “Aku tidak percaya dan aku tidak ingin mempercayainya, setelah aku akhirnya menerima laporan kepergiannya,” tulis Park Ho San dengan nada haru di Instagram pada Rabu, 27 Desember 2023.

Panggilan Terakhir untuk Menghormati Lee Sun Kyun

Park Ho San juga mengungkapkan niatnya untuk segera mengunjungi rumah duka guna memberikan penghormatan terakhir kepada sahabatnya yang telah tiada. Dalam tulisannya, ia menyatakan kekhawatirannya bahwa kata-kata mungkin tak akan mampu keluar dengan lancar di tengah kesedihan yang mendalam.

“Aku harus pergi ke rumah duka, tapi aku sedikit takut… Bagaimanapun, aku akan datang hari ini,” tulisnya. “Sekalipun aku tidak bisa mengucapkannya nanti, bawalah kata-kata ini bersamaku. Aku, kami semua yang mengenalmu, sungguh-sungguh percaya padamu.”

Doa Terakhir untuk Sang Sahabat

Park Ho San mengakhiri tulisannya dengan doa yang tulus untuk Lee Sun Kyun. “Sekarang kamu sudah berbaring, santai saja. Sekarang regangkan kakimu, hapus semua sakit hatimu, dan tidurlah dengan nyaman. Istirahatlah dengan nyaman, adikku yang hangat,” pungkasnya.

Kematian yang Mengejutkan Lee Sun Kyun

Lee Sun Kyun meninggal dunia pada usia 48 tahun di dalam mobilnya yang diparkir di pusat kota Seoul pada Rabu, 27 Desember 2023. Menurut laporan, istrinya, Jeon Hye Jin, melapor ke polisi setelah Lee Sun Kyun meninggalkan rumah. Sayangnya, kabar duka ini semakin mendalam karena mendiang aktor meninggalkan memo yang mirip dengan catatan bunuh diri.

Tribut dan Kenangan untuk Lee Sun Kyun

Ucapan duka tidak hanya datang dari rekan-rekan selebritasnya, tetapi juga dari para penggemar yang menghormati warisan seninya. Korea Selatan dan dunia hiburan internasional merasakan kehilangan besar dengan kepergian mendadak Lee Sun Kyun, yang telah meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam perfilman dan drama Korea. Karya-karyanya akan tetap menjadi sumber inspirasi, dan kenangannya akan terus hidup dalam hati para penggemarnya. Semoga ia beristirahat dengan damai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *