BMW i4 eDrive35 M Sport, Mobil Listrik BMW Terbaru

  • Whatsapp

BMW i4 eDrive35Dalam menyambut pergantian tahun, BMW telah meluncurkan model terbaru dari seri-4 Electric Vehicle (EV), yaitu BMW i4 eDrive35 M Sport, di pasar Malaysia. Model ini menjadi tambahan untuk menyempurnakan keluarga i4, bergabung dengan varian sebelumnya, eDrive40 M Sport dan M50.

BMW i4 eDrive35 M Sport hadir dengan berbagai pembaruan yang membuatnya semakin menarik. Bagian eksterior mobil ini dilengkapi dengan lampu depan LED, bemper yang lebih agresif dengan eksterior berwarna Frozen Grey, paket eksterior M high-gloss Shadowline, serta pelek bicolour M Aerodynamic Style 858 M berukuran 18 inci.

Bacaan Lainnya

Berlanjut ke bagian interior, model ini menawarkan kenyamanan dan gaya yang mewah. Dilengkapi dengan suspensi pasif, pengatur suhu tiga zona, headliner M antrasit, trim interior aluminium ‘Rhombicle’ antrasit M, dan roda kemudi kulit M, serta kursi depan bertenaga dengan fungsi sisi pengemudi. Selain itu, fitur BMW Live Cockpit Professional, yang mencakup kluster instrumen digital 12,3 inci, layar sentuh tengah 14,9 inci, dan tampilan head-up pada bagian depan visual pengemudi, menambah kemewahan dalam pengalaman berkendara.

Tak hanya itu, BMW i4 eDrive35 M Sport juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih Driver Assistant, termasuk Active Cruise Control dengan fungsi Stop & Go, Lane Departure Warning with Lane Return, Lane Change Warning, Front Collision Warning dengan Brake Intervention (AEB), serta Rear Crossing Traffic Warning. Keberadaan fitur-fitur ini tidak hanya meningkatkan keamanan namun juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Sektor daya pacu BMW i4 eDrive35 M Sport tak kalah menarik. Mobil ini didukung oleh motor listrik dengan tenaga sebesar 286 ps dan torsi mencapai 400 Nm. Dengan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6 detik, mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 190 km/jam.

Baterai BMW i4 eDrive35 M Sport memiliki kapasitas 70,3 kWh yang memberikan daya jangkauan hingga 483 km dalam siklus WLTP. Kelebihan lainnya, mobil ini dapat diisi daya menggunakan pengisi daya AC onboard 11 kW yang memerlukan waktu sekitar 8,25 jam untuk mengisi penuh. Selain itu, BMW i4 eDrive35 M Sport juga kompatibel dengan pengisian daya cepat DC CCS2 berkekuatan 180 kW yang memungkinkan pengisian 10-80 persen hanya dalam 32 menit.

BMW i4 eDrive35 M Sport tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain Black Sapphire, Mineral White, Sanremo Green, Skyscraper Grey, dan Aventurine Red. Harga yang ditawarkan untuk model ini mencapai 284.210 ringgit atau setara dengan Rp949,9 jutaan. Sementara itu, opsi non-M Sport dibanderol seharga 273.800 ringgit atau setara dengan Rp914,9 jutaan, termasuk paket purnajual yang ditawarkan oleh BMW. Dengan beragam fitur dan peningkatan yang ditawarkan, BMW i4 eDrive35 M Sport siap untuk menjadi pilihan menarik di pasar mobil listrik Malaysia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *