Tegang dan Emosi Memuncak, Suporter Persiraja Serang Pemain PSMS Medan setelah Laga Tanpa Gol

  • Whatsapp

Pertandingan seru antara Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan di Liga 2 musim 2023/2024 berakhir tanpa gol, namun suasana justru memanas di akhir laga. Suporter Persiraja yang kecewa dengan hasil seri menyerang pemain PSMS dengan melempar botol minuman.

Setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan, suasana lapangan menjadi tegang. Pemain dan official PSMS terjebak di tengah lapangan selama sekitar 40 menit karena takut keluar. Bahkan mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, yang hendak menjemput para pemain PSMS, dihalangi oleh pendukung Persiraja di pintu masuk stadion.

Di luar stadion, suporter Persiraja telah berkumpul dan menahan bus milik PSMS Medan. Mereka tampaknya sangat kecewa dengan hasil pertandingan dan mengeluarkan aksi protes yang mengganggu.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, tak hanya intens dalam permainan, namun juga dalam kartu yang dikeluarkan oleh wasit. Sebanyak 13 kartu kuning dan satu kartu merah tercatat dalam pertandingan tersebut, yang sayangnya berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Kekecewaan suporter Persiraja memunculkan ketegangan setelah pertandingan, mengundang perhatian atas perlu adanya penanganan yang lebih baik terhadap emosi yang berkembang dalam pertandingan sepak bola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *