Orang Sombong Akan Mendapat 3 Balasan Buruk dari Allah, Jadilah Manusia Rendah Hati

  • Whatsapp

Balasan Allah kepada Orang Sombong, Sombong merupakan sifat tercela yang sangat dibenci oleh Allah SWT. Orang yang sombong selalu merasa dirinya paling hebat dan meremehkan orang lain. Lalu, bagaimana balasan Allah untuk orang-orang yang sombong?

Balasan Pertama: Tidak Dicintai Manusia

Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong sehingga Dia membuat manusia lain juga tidak menyukai orang yang sombong. Orang yang sombong cenderung tidak disukai dan dijauhi karena selalu merendahkan dan menyakiti orang di sekitarnya.

Balasan Kedua: Direndahkan oleh Manusia

Allah akan membalas orang sombong dengan cara merendahkannya di hadapan manusia. Sifat sombong yang dimiliki akan membuatnya sering dipermalukan dan dihina oleh orang lain sehingga martabatnya jatuh di mata manusia.

Balasan Ketiga: Tidak Mendapat Pahala

Segala amal baik yang dilakukan orang sombong tidak akan mendapat pahala dari Allah SWT. Hati dan niatnya yang sombong membuat amal ibadahnya tidak diterima oleh Allah meskipun terlihat baik di mata manusia.

Hindari sifat sombong agar terhindar dari kemurkaan dan balasan buruk dari Allah SWT. Rendah hatilah dan hormatilah sesama makhluk ciptaan Allah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *