Descendants of The Sun Versi Layar Lebar: Hanung Bramantyo Sutradarai, Kerjasama Indonesia-Korea Berkilau

  • Whatsapp

Drakor fenomenal “Descendants of The Sun,” yang menyapu popularitas pada tahun 2016 dengan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, akan kembali mempesona penonton dalam versi layar lebar. Kabar menggembirakan ini disampaikan oleh sutradara terkemuka Indonesia, Hanung Bramantyo, melalui akun Instagram resminya.

Hanung Bramantyo mengungkapkan bahwa film ini akan diproduksi secara kolaboratif antara Indonesia dan Korea Selatan. Pada kesempatan itu, ia menyambut CEO Barunson C&C, yang juga produser dari film “Parasite,” untuk menandatangani kesepakatan produksi bersama. Hanung pun membagikan kegembiraannya di media sosial.

“Dari kantor @dapurfilm hari ini, kami kedatangan tamu istimewa dari Korea, yaitu CEO Barunson C&C, yang memproduksi film ‘Parasite’, Mr. @seo_woo_sik, untuk menandatangani kesepakatan produksi bersama remake seri Descendants of the Sun menjadi film layar lebar dengan dukungan K-Studio by @azlinabdlatif,” tulis Hanung.

Sutradara berpengalaman ini menyatakan antusiasme dan semangatnya untuk menggarap proyek ini. Dia melihatnya sebagai tantangan baru dalam kariernya, mengadaptasi seri terkenal menjadi sebuah film epik. Hanung Bramantyo mengakhiri pesannya dengan doa dan harapannya agar proyek ini tidak hanya memenuhi harapan tetapi juga meraih kesuksesan yang besar.

“Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam Film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan,” tuturnya, menunjukkan tekad untuk memberikan yang terbaik dalam proyek ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *