Reiview Eps 1-2 Strong Girl Nam-soon: Kisah Pahlawan Super yang Penuh Keajaiban

  • Whatsapp

Strong Girl Nam-soon adalah kisah pahlawan super yang kocak dengan tokoh utama yang begitu ceria, penjahat jahat yang selalu mengintai di latar belakang, tiga generasi wanita super kuat, dan seorang polisi baik hati yang bertekad. Ketika para pahlawan kita akhirnya bertemu satu sama lain, mereka pasti akan memiliki pekerjaan yang cukup sulit — tetapi pasti akan ada banyak kesenangan dan kegembiraan sepanjang jalan.

Kisah kita dimulai pada tahun 2013 dengan seorang gadis yang hilang dan sepasang orang tua yang putus asa. Ayahnya adalah KANG BONG-GO (diperankan oleh Lee Seung-joon), seorang mantan banker yang kini menjadi fotografer; ibunya adalah HWANG GEUM-JOO (diperankan oleh Kim Jung-eun), seorang wanita bisnis jenius yang dipenuhi dengan kekayaan buatan sendiri. Setiap wanita di keluarga Geum-joo dilahirkan dengan kekuatan super manusia (pria tidak begitu), jadi bertahun-tahun yang lalu ketika perselingkuhannya dengan Bong-go meningkat menjadi aktivitas yang panas, Geum-joo telah membuatnya jelas bahwa memiliki seorang putri bukanlah pilihan.

Bacaan Lainnya

Mereka memiliki anak kembar — satu gadis, satu anak laki-laki — dan putri mereka, KANG NAM-SOON (diperankan oleh versi anak-anak Seo Yi-soo), adalah gadis yang saat ini hilang. Ternyata saat sedang melakukan perjalanan fotografi di Mongolia bersama ayahnya, Nam-soon menghilang. Bong-go mengajukan permohonan perceraian karena rasa bersalah, dan kedua orang tua menghabiskan sepuluh tahun berusaha keras untuk menemukannya.

Namun, kita tidak perlu khawatir tentang nasib Nam-soon. Ia telah dirawat oleh penggembala Mongolia yang baik hati dan menghabiskan hari-harinya naik kuda, melempar juara gulat seperti boneka kain, dan menonton TV Korea. Meskipun ia tidak ingat banyak tentang keluarganya, lagu “Gangnam Style” PSY membantunya mengingat namanya dan memberinya tempat (Gangnam) untuk mencari ketika ia lebih besar (dan diperankan oleh Lee Yumi). Bahkan saat itu, ia enggan meninggalkan orang tua angkatnya. Pada akhirnya, mereka harus mendorongnya untuk pergi, meyakinkannya bahwa mereka akan ada di sana jika dia membutuhkan mereka.

Sementara itu, Geum-joo mengadakan kontes kekuatan internasional tahunan dalam harapan bahwa Nam-soon akan berpartisipasi. Untuk kegembiraannya, pemenang tahun 2023, RI HWA-JA (diperankan oleh Choi Hee-jin), memenuhi semua syarat yang benar, termasuk luka di kakinya. Bong-go tidak yakin, tetapi Geum-joo tidak membuang waktu untuk memanjakan putri yang diduga adalah miliknya dengan segala kemewahan yang uang bisa beli. Namun sebenarnya, Hwa-ja adalah seorang penipu yang ingin mengambil isi brankas Geum-joo.

Kedatangan Nam-soon di Korea tidak kurang dari dramatis. Pertama, pesawatnya melakukan pendaratan kasar — dengan kata lain, pesawat gagal melambat, dan Nam-soon harus melompat keluar dan menghentikannya dengan tangannya sendiri. Hal ini mengirimkan gelombang kekuatan ke Geum-joo dan ibu Geum-joo, GIL JOONG-GAN (diperankan oleh Kim Hae-sook), dan memberi Geum-joo petunjuk bahwa Hwa-ja bukanlah orang yang ia klaim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *