Beyerdynamic Rilis Headphone Gaming Nirkabel MMX 220

  • Whatsapp

Beyerdynamic baru saja mengumumkan peluncuran headphone gaming nirkabel terbarunya, Beyerdynamic MMX 220. Ini merupakan langkah terbaru dari perusahaan terkenal ini untuk menghadirkan kualitas audio terbaik ke dalam dunia gaming. Mari kita lihat spesifikasi dan fitur menarik yang ditawarkan oleh headphone MMX 220 ini.

Spesifikasi Beyerdynamic MMX 220

MMX 220 akan menjadi saudara baru dalam keluarga headphone gaming Beyerdynamic, bergabung dengan MMX 300, MMX 100, dan MMX 150 yang sebelumnya menggunakan kabel. Desain MMX 220 mengadopsi gaya yang sukses dari Beyerdynamic DT770 dan DT990, dengan bantalan memory foam berlapis kulit sintetis dan headband alumunium yang dapat diatur. Desain over-ear ini dikenal karena kenyamanannya yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Untuk kualitas suara, MMX 220 memiliki driver 40 mm, yang dijanjikan akan memberikan kualitas suara setara dengan headphone profesional kelas studio. Yang menarik, headphone ini juga dilengkapi dengan mode Augmented, mirip dengan mode transparansi yang ada pada headphone modern. Hal ini memungkinkan gamer untuk tetap mendengarkan suara dari lingkungan sekitar ketika mode ini diaktifkan.

Sayangnya, headphone ini tidak dilengkapi dengan fitur spatial audio seperti yang ada pada MMX 300, dan juga tidak memiliki fitur penangkal bising aktif.

Untuk konektivitas nirkabel, MMX 220 menggunakan USB-C Dongle untuk mendukung mode latensi rendah. Selain itu, Anda juga dapat menghubungkannya secara langsung melalui Bluetooth 5.3 atau menggunakan kabel melalui port Type-C. Dengan berbagai pilihan konektivitas ini, headphone ini dapat terhubung ke hampir semua perangkat.

Selain itu, MMX 220 juga dilengkapi dengan mikrofon Meta Voice berukuran 9,9 mm, yang menjanjikan kualitas suara yang natural dan jernih, sambil mengurangi efek suara bising dari lingkungan sekitar.

Harga Beyerdynamic MMX 220

Headphone gaming MMX 220 tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan abu-abu mudah. Saat ini, headphone ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$249, menjadikannya pesaing kuat untuk headphone gaming seperti Sony Inzone H9 dan Logitech G Pro X 2.

Dengan peluncuran Beyerdynamic MMX 220, para penggemar gaming di Indonesia dapat menantikan pengalaman audio gaming yang lebih baik dan lebih immersif. Dengan beragam fitur dan kualitas suara yang menakjubkan, headphone ini menjadi pilihan menarik bagi para gamer yang mencari perangkat audio gaming terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *