Serial Fantasi Romansa “Moon in the Day” Segera Tayang

  • Whatsapp

ENA’s, serial baru mereka berjudul “Moon in the Day” (sebelumnya dikenal sebagai “The Moon that Rises in the Day”), telah muncul di cakrawala, menandai awal dari kampanye promosi mereka dengan merilis gambar-gambar baru dan poster pertama dari dua pemeran utamanya: Kim Young-dae (“The Forbidden Marriage”) dan Pyo Ye-jin (“Taxi Driver 2”).

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, cerita ini berakar dari tragedi dengan karakter aristokrat Shilla, Do Ha (Kim Young-dae), yang meninggal karena tangan kekasihnya, Han Ri-ta (Pyo Ye-jin), yang juga berasal dari keluarga bangsawan Daegaya. Terluka hati dan marah oleh pengkhianatannya, roh Do Ha tidak dapat melanjutkan ke kehidupan setelah mati dan terjebak di dunia manusia ketika waktu terus berjalan tanpanya.

Bacaan Lainnya

Langsung ke zaman sekarang, lebih dari seribu tahun kemudian, di mana kita bertemu dengan Han Jun-oh (Kim Young-dae), seorang bintang terkenal yang berperilaku seperti anak kecil. Ketika Jun-oh mengalami kecelakaan mobil serius, keadaan tersebut memungkinkan roh Do Ha untuk mengendalikan tubuh Jun-oh, memberinya kesempatan untuk akhirnya membalas dendam dengan menargetkan reinkarnasi Ri-ta.

Reinkarnasi tersebut adalah Kang Young-hwa (Pyo Ye-jin), seorang pemadam kebakaran yang tidak memiliki ingatan tentang kehidupan masa lalunya sebagai Ri-ta. Namun, dengan tangan takdir yang ironis, Young-hwa malah menjadi orang yang menyelamatkan Jun-oh dari kecelakaan dan kemudian terpaksa direkrut menjadi pengawal tubuh Jun-oh (yang sebenarnya adalah Do Ha).

Namun satu rencana balas dendam tidaklah cukup, dan CEO agensi bakat Ohn Joo-wan (dikenal dari “Penthouse 3”) – yang juga merupakan kakak laki-laki Jun-oh – menciptakan musuh berbahaya bagi mereka berdua dengan mencuri perusahaan dari mantan CEO Jung Woong-in (“The Good Bad Mother”).

Disutradarai oleh PD Pyo Min-soo (dikenal dari “The Third Charm” dan “The Producers”) dengan naskah yang ditulis oleh Kim Hye-won, “Moon in the Day” karya ENA dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 25 Oktober, mengikuti slot Rabu-Kamis setelah “The Kidnapping Day”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *