Daftar Terungkap: 16 Pemeran Film Dewasa di Jakarta Selatan yang Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Daftar 16 Pemeran Film Dewasa Ditangkap
Source: Freepik

Sebuah rumah produksi di Jakarta Selatan menjadi sorotan ketika pihak kepolisian melakukan penggerebekan di tempat tersebut. Dalam penggerebekan tersebut, 16 pemeran film dewasa, yang terdiri dari selebgram dan artis, telah diidentifikasi. Sekarang, pihak kepolisian akan memburu mereka satu per satu dan meminta keterangan setelah penggerebekan beberapa waktu lalu.

Dalam penggerebekan tersebut, lima pelaku telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Salah satu dari mereka adalah selebgram berinisial SE, yang digiring dari lokasi penggerebekan.

Empat tersangka lainnya adalah kru film dewasa di rumah produksi dengan inisial I, JAAS, AIS, dan AT. I dikenal sebagai sutradara, admin, produser, dan pemilik situs penyedia film panas. JAAS bertugas sebagai juru kamera, AIS sebagai editor film, dan AT sebagai sound engineering yang juga tampil sebagai figuran dalam film dewasa yang diproduksi.

Saat ini, pihak kepolisian akan memburu 16 orang pemeran film dewasa di rumah produksi ini, yang terdiri dari 11 perempuan dan lima laki-laki. Mereka berasal dari berbagai kalangan, termasuk selebgram, model, dan artis ternama.

Berikut adalah daftar nama 16 pemeran film dewasa yang menjadi target polisi berdasarkan inisial:

Perempuan (SE – sudah ditangkap), VV, SKE, CN, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB.

Pemeran laki-laki (BP, P, UR, AG [AD], dan RA).

Mereka diketahui tidak dikontrak secara eksklusif, tetapi mendapatkan bayaran sekitar Rp10-15 juta per film yang diproduksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *