Review Jutsu Kit Terbaru Minato Namikaze Reanimation Kurama Link Mode (KLM), NXB NV Update Agustus 2023

  • Whatsapp

Warta Jatim – Minato Namikaze adalah salah satu karakter yang paling dihormati dan kuat dalam serial Naruto. Ketika Minato muncul dalam Kurama Link Mode, dia menghadirkan kekuatan luar biasa yang mempesona penggemar dan mengubah dinamika pertarungan.

Berikut beberapa hal yang patut diulas tentang Minato Namikaze Reanimation Kurama Link Mode:

  1. Kecepatan yang Tak Terbantahkan: Minato dikenal sebagai “Si Kilat Kuning dari Konoha” karena kecepatannya yang luar biasa. Dalam Kurama Link Mode, kecepatannya lebih dari sekadar cepat; dia dapat bergerak dengan kecepatan yang hampir tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Ini memungkinkannya untuk menghindari serangan musuh dengan mudah dan memberikan serangan balik yang cepat dan mematikan.
  2. Kekuatan Bertambah: Ketika Minato masuk ke Kurama Link Mode, kekuatannya meningkat secara signifikan. Kekuatan tambahan dari Chakra Kurama memberinya akses ke serangan yang lebih kuat dan teknik pemulihan yang hebat. Ini membuatnya menjadi salah satu ninja terkuat dalam serial ini.
  3. Teknik Eksklusif: Dalam Kurama Link Mode, Minato memiliki akses ke teknik eksklusif yang hanya dapat dilakukan dengan bantuan Chakra Kurama. Salah satunya adalah serangan tangan besarnya yang bisa menghancurkan segala yang ada di jalannya.
  4. Strategi Brilian: Minato terkenal karena kecerdasannya dan kemampuannya merumuskan strategi yang cemerlang dalam pertempuran. Mode Tautan Kurama memungkinkannya untuk menggabungkan kecerdasannya dengan kekuatan fisik yang luar biasa, membuatnya menjadi lawan yang sangat sulit dikalahkan.
  5. Momen Epik: Penampilan Minato dalam Kurama Link Mode memberikan momen-momen epik dalam cerita Naruto. Pertarungannya melawan musuh-musuh kuat seperti Obito Uchiha dan Kaguya Ōtsutsuki adalah beberapa momen puncak dalam serial ini.
  6. Keterbatasan Chakra: Meskipun Minato sangat kuat dalam Kurama Link Mode , penggunaan Chakra Kurama juga memiliki keterbatasan. Jika dia menggunakan terlalu banyak Chakra Kurama, dia bisa menjadi lemah dan rentan. Ini menciptakan ketegangan dramatis dalam beberapa pertarungan.

Secara keseluruhan, Minato Namikaze Kurama Link Mode adalah salah satu karakter yang paling dinantikan dan memukau dalam serial Naruto. Kombinasi antara kecepatan kilat, kekuatan luar biasa, dan strategi cemerlang membuatnya menjadi salah satu ninja terkuat yang pernah ada. Penampilannya selalu memberikan momen epik yang diingat oleh penggemar setia serial ini.

Jutsu Kit Terbaru Minato Namikaze Reanimation Kurama Link Mode (KLM)

Ninjutsu “Celestial Air Slice Zeroshiki: Revolution”

Ninjutsu ini memberikan kerusakan pada musuh, mengurangi ketahanan mereka terhadap serangan Lunge, Annihilation, dan Impact, serta mengurangi durasi ketahanan tak terlihat mereka selama 3 detik! Selain itu, ini juga meningkatkan pertahanan pengguna, mengembalikan CP mereka untuk jangka waktu tertentu, membuat mereka tak terluka dan kebal terhadap efek status untuk jangka waktu tertentu, memberikan efek pengurangan pertahanan tambahan pada serangan pengguna dan efek pengurangan laju evasi untuk jangka waktu tertentu, serta mendeteksi perangkap!

Ninjutsu ini memberikan kerusakan pada musuh di sekitar Anda, memungkinkan Anda mendominasi situasi bahkan saat dikelilingi oleh musuh!

Ninjutsu “Rasengan: Shock Wave”

Ninjutsu ini memberikan kerusakan pada musuh, mengurangi ketahanan mereka terhadap kebingungan, menghilangkan peningkatan statistik mereka, secara signifikan mengurangi CP mereka, dan memberikan efek pengurangan CP seiring berjalannya waktu jika pengguna adalah seorang shinobi pertahanan, serta mengaktifkan perangkap! Selain itu, ini juga meningkatkan laju evasi sekutu di lantai yang sama, mengembalikan HP pengguna untuk jangka waktu tertentu, membuat pengguna tak terluka untuk jangka waktu tertentu, dan memberikan efek kebingungan tambahan pada serangan pengguna, perlambatan pergerakan, dan pengurangan pertahanan pengguna untuk jangka waktu tertentu!

EX Ultimate Jutsu “Tailed Beast Bomb: Cannon”

EX Ultimate Jutsu ini memberikan kerusakan besar, memberikan segel pada musuh, perlambatan pergerakan, dan kerusakan seiring berjalannya waktu, serta membentuk area kerusakan! Selain itu, ini juga meningkatkan serangan, pertahanan, dan tingkat serangan kritikal pengguna, mengurangi kerusakan CP yang mereka terima, mengembalikan CP mereka, dan menghidupkan mereka kembali jika mereka dikalahkan dalam jangka waktu tertentu! EX Ultimate Jutsu ini memiliki jangkauan yang luas, memungkinkan Anda untuk menghancurkan banyak musuh sekaligus!

Summon Medal & Mission

Petualangan baru dalam dunia ninja telah dimulai dengan kehadiran Minato Namikaze ( Kurama Link Mode) dan Naruto Uzumaki (Mode Tautan Kurama) dalam Summon Chronicles terbaru! Mereka akan menjadi Shinobi Khusus dalam Misi Roundup dan Misi Serangan Mendadak!

Selain itu, Bandai juga menambahkan Summon Medal D Exchange dan Conquest Chronicles Ticket Summon yang akan membuat petualangan gaming semakin seru!

Ninja Cards EX Ultimate Jutsu yang baru kini tersedia mulai dari Jutsu LVL 5! Ini adalah kesempatan untuk memperkuat karakter ninja Anda.

Ingin tahu lebih lanjut? Lihat pengumuman dalam game untuk detail lengkapnya!

Download Sekarang! > http://bnent.jp/voltageDL_ID/

Anda bisa mendapatkan Shinobite Sets (dengan Item) M dan U, yang dilengkapi dengan Specially Illustrated 7★ Ninja Cards yang menampilkan Naruto Uzumaki (Mode Tautan Kurama) dan Minato Namikaze (Mode Tautan Kurama) dalam bagian Shinobite/Item Shop! Promo ini terbatas hanya 2 kali pembelian per orang!

Tidak hanya itu, ada juga Shinobite Set (dengan Item) K, yang dilengkapi dengan EX UJ Synth Card dan NJ Synth Card, juga tersedia dalam bagian Shinobite/Item Shop! Anda bisa membelinya hingga 5 kali pembelian per orang!

Ingin tahu lebih lanjut? Lihat pengumuman dalam game untuk detail lengkapnya!

Download Sekarang! > http://bnent.jp/voltageDL_ID/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *