Starfield Laku Keras Hingga Kalahkan Penjualan Baldur’s Gate 3

  • Whatsapp

Bethesda Softworks, pengembang game ternama asal Amerika Serikat, berhasil mengemas game Starfield menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh para gamer di seluruh dunia. Hal ini terlihat dari penjualan Starfield di platform Steam yang telah melampaui Baldur’s Gate 3, yang belum dirilis hingga saat ini.

Starfield sendiri telah berada di peringkat pertama di platform Steam, berdasarkan menu Top Seller. Hal ini menunjukkan bahwa game yang satu ini memiliki potensi yang sangat besar dalam industri game.

Banyak yang mengatakan bahwa Starfield memiliki potensi yang mirip dengan game-game unggulan Bethesda lainnya, seperti Elder Scrolls V: Skyrim dan Fallout 3. Hal ini dikarenakan Starfield mengusung genre RPG yang sama dengan kedua game tersebut.

Selain itu, para pemain juga berhasil dikuasai oleh rasa penasaran yang berlebih terhadap Starfield. Hal ini berkat promosi dan berbagai trailer yang diberikan oleh Bethesda. Pada trailer yang telah dirilis, para pemain sudah dimanja dengan aksesibilitas gameplay yang luas.

Salah satu aspek yang paling menarik dari Starfield adalah map-nya yang sangat besar. Para pemain bisa melakukan eksplorasi keliling galaksi dan berpindah dari satu planet ke planet yang lain. Untuk melakukan hal ini, para pemain akan dibekali dengan pesawat luar angkasa yang canggih.

Para pemain juga dimungkinkan untuk membeli rumah, bekerja, dan bahkan masuk penjara jika melanggar hukum. Setiap planet memiliki peraturannya masing-masing, sehingga para pemain harus menyesuaikan diri dengan peraturan tersebut.

Secara keseluruhan, Starfield adalah game RPG sci-fi yang menjanjikan. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang luas dan mendalam, serta berbagai fitur yang menarik. Starfield akan dirilis pada tanggal 11 November 2022 untuk platform Xbox Series X/S dan PC.

Keberhasilan Starfield

Berikut adalah beberapa faktor yang berkontribusi terhadap keberhasilan Starfield:

Ekspektasi yang tinggi dari para pemain

Para pemain memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Starfield, mengingat reputasi Bethesda sebagai pengembang game unggulan. Hal ini terlihat dari penjualan Starfield di platform Steam yang telah melampaui Baldur’s Gate 3, yang belum dirilis hingga saat ini.

Ekspektasi yang tinggi ini muncul karena Bethesda memiliki reputasi yang baik dalam mengembangkan game-game RPG berkualitas tinggi. Beberapa game RPG Bethesda yang populer, seperti Elder Scrolls V: Skyrim dan Fallout 3, telah memenangkan berbagai penghargaan dan mendapat pujian dari para kritikus.

Promosi yang efektif

Bethesda telah melakukan promosi yang efektif untuk Starfield. Hal ini terlihat dari berbagai trailer yang dirilis, yang menampilkan gameplay yang luas dan mendalam. Trailer-trailer tersebut berhasil membangkitkan rasa penasaran para pemain terhadap Starfield.

Trailer-trailer tersebut menampilkan berbagai aspek menarik dari Starfield, seperti map yang sangat besar, kemampuan untuk membeli rumah, bekerja, dan masuk penjara. Trailer-trailer tersebut juga menampilkan berbagai fitur baru yang belum pernah ada di game-game Bethesda sebelumnya.

Fitur-fitur yang menarik

Starfield menawarkan berbagai fitur yang menarik, seperti map yang sangat besar, kemampuan untuk membeli rumah, bekerja, dan masuk penjara. Fitur-fitur ini berhasil menarik perhatian para pemain dan membuat mereka semakin tertarik untuk memainkan game ini.

Map yang sangat besar memungkinkan para pemain untuk menjelajahi galaksi yang luas. Kemampuan untuk membeli rumah memungkinkan para pemain untuk memiliki tempat tinggal yang permanen. Kemampuan untuk bekerja memungkinkan para pemain untuk mendapatkan uang dan meningkatkan keterampilan mereka. Dan kemampuan untuk masuk penjara membuat game ini memiliki elemen RPG yang lebih realistis.

Kesimpulan

Starfield adalah game RPG sci-fi yang menjanjikan. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang luas dan mendalam, serta berbagai fitur yang menarik. Starfield akan dirilis pada tanggal 11 November 2022 untuk platform Xbox Series X/S dan PC.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *