Film Hostiles, Perjalanan Panjang Kapten Joseph dan Kepala Suku Cheyenne

  • Whatsapp

Film Hostiles yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 30 Agustus 2023 pukul 23.45 WIB merupakan film drama-western yang berlatar belakang Amerika Serikat pada tahun 1892. Film ini disutradarai oleh Scott Cooper dan dibintangi oleh Christian Bale, Rosamund Pike, Wes Studi, dan Ben Foster.

Film Hostiles mengisahkan tentang Kapten Joseph Blocker (Christian Bale), seorang perwira kavaleri Angkatan Darat Amerika Serikat yang ditugaskan untuk mengawal kepala suku Cheyenne, Yellow Hawk (Wes Studi), kembali ke kampung halamannya di Montana. Yellow Hawk merupakan tahanan perang yang telah menjalani hukuman selama tujuh tahun.

Kapten Joseph awalnya menolak tugas tersebut karena hubungannya dengan Yellow Hawk yang buruk. Pada masa lalu, Yellow Hawk telah membunuh salah satu anak buah Kapten Joseph dalam perang antara suku Cheyenne dan pasukan Amerika. Namun, Kapten Joseph akhirnya bersedia melakukan tugas tersebut setelah diancam akan kehilangan tunjangan pensiunnya.

Perjalanan Kapten Joseph dan Yellow Hawk tidaklah mudah. Mereka harus melintasi wilayah yang berbahaya, termasuk wilayah suku Comanche yang terkenal kejam dan tidak menyukai orang Amerika. Di tengah perjalanan, mereka juga bertemu dengan Rosalee Quaid (Rosamund Pike), seorang wanita yang telah kehilangan suami dan anaknya karena dibunuh oleh suku Comanche.

Rosalee memutuskan untuk ikut bersama Kapten Joseph dan Yellow Hawk karena berharap dapat menemukan pembunuh keluarganya. Perjalanan rombongan tersebut semakin berat setelah mereka diserang oleh suku Comanche. Dua orang anak buah Kapten Joseph tewas dalam serangan tersebut.

Kapten Joseph pun akhirnya meminta bantuan Yellow Hawk dan keluarganya untuk melawan suku Comanche. Mereka berhasil mengalahkan suku Comanche dan melanjutkan perjalanan mereka.

Film Hostiles merupakan film yang menarik untuk disimak. Film ini menyajikan kisah tentang perjalanan panjang seorang kapten dan kepala suku yang memiliki sejarah kelam. Perjalanan tersebut membawa mereka pada pemahaman dan penerimaan satu sama lain.

Film ini juga menggambarkan konflik antara orang Amerika dengan suku Indian pada masa itu. Konflik tersebut digambarkan secara realistis dan tidak berpihak pada salah satu pihak.

Perkembangan Karakter Kapten Joseph

Pada awalnya, Kapten Joseph adalah seorang pria yang keras dan penuh kebencian terhadap suku Indian. Ia percaya bahwa suku Indian adalah musuh yang harus dihancurkan. Namun, selama perjalanannya bersama Yellow Hawk, Kapten Joseph mulai melihat sisi lain dari suku Indian.

Yellow Hawk adalah seorang pria yang bijaksana dan penyayang. Ia juga sangat mencintai keluarganya. Hal-hal tersebut mulai mengubah pandangan Kapten Joseph tentang suku Indian. Ia mulai menyadari bahwa suku Indian juga adalah manusia yang sama seperti dirinya.

Perkembangan karakter Kapten Joseph terlihat jelas dalam adegan ketika ia meminta bantuan Yellow Hawk dan keluarganya untuk melawan suku Comanche. Sebelumnya, Kapten Joseph tidak pernah membayangkan bahwa ia akan bekerja sama dengan suku Indian. Namun, ia menyadari bahwa ia membutuhkan bantuan Yellow Hawk jika ingin menyelamatkan nyawa anak buahnya.

Perkembangan Karakter Yellow Hawk

Yellow Hawk juga mengalami perkembangan karakter selama perjalanannya bersama Kapten Joseph. Pada awalnya, ia adalah seorang pria yang pendiam dan tertutup. Ia tidak percaya kepada orang-orang Amerika. Namun, selama perjalanannya bersama Kapten Joseph, Yellow Hawk mulai melihat bahwa ada orang-orang Amerika yang baik.

Kapten Joseph adalah seorang pria yang jujur dan adil. Ia juga menghormati Yellow Hawk dan keluarganya. Hal-hal tersebut mulai mengubah pandangan Yellow Hawk tentang orang-orang Amerika. Ia mulai menyadari bahwa ada orang-orang Amerika yang tidak membenci suku Indian.

Perkembangan karakter Yellow Hawk terlihat jelas dalam adegan ketika ia menyelamatkan nyawa Kapten Joseph. Pada awalnya, Yellow Hawk tidak mau membantu Kapten Joseph. Namun, ia sadar bahwa ia harus menyelamatkan Kapten Joseph jika ingin melanjutkan perjalanannya.

Peran Rosalee Quaid

Rosalee Quaid adalah seorang wanita yang kuat dan tegar. Ia kehilangan suami dan anaknya karena dibunuh oleh suku Comanche. Rosalee bertekad untuk menemukan pembunuh keluarganya dan membalaskan dendamnya.

Rosalee adalah tokoh yang penting dalam film Hostiles. Ia membantu Kapten Joseph dan Yellow Hawk untuk memahami satu sama lain. Ia juga membantu mereka untuk bekerja sama untuk melawan suku Comanche.

Alur Cerita

Alur cerita film Hostiles terbilang cukup sederhana. Film ini mengikuti perjalanan Kapten Joseph dan Yellow Hawk dalam perjalanan mereka kembali ke Montana. Namun, alur cerita tersebut dikemas dengan sangat menarik dan menggugah.

Film ini penuh dengan aksi, drama, dan emosi. Adegan-adegan aksinya sangat seru dan menegangkan. Adegan-adegan dramanya sangat menyentuh hati.

Penutup

Film Hostiles adalah film yang layak untuk ditonton. Film ini menyajikan kisah yang menarik dan menggugah. Film ini juga menampilkan akting yang memukau dari para pemainnya. Jika Anda menyukai film drama-western, maka film Hostiles merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *