Biography of a Villain: Drama Noir Baru ENA dengan Shin Ha-kyun, Kim Young-kwang, dan Shin Jae-ha

  • Whatsapp

ENA akan meluncurkan drama noir baru berjudul Biography of a Villain (terjemahan kasar) akhir tahun ini, dan yang akan menjadi pemeran utama adalah trio aktor: Shin Ha-kyun (Yonder), Kim Young-kwang (Call It Love), dan Shin Jae-ha (Taxi Driver 2).

Shin Ha-kyun, tentu saja, bukan pemula dalam hal peran pahlawan gelap dan kali ini kita akan mengikuti transformasinya sebagai pengacara Han Dong-soo, saat dia terperangkap dan tenggelam ke dalam dunia kejahatan yang lebih dalam. Meskipun pada umumnya berkepala dingin, Dong-soo juga memiliki ambisi dan keinginan yang tersembunyi di bawah permukaan dan mereka awalnya bermanifestasi dalam taktik agresifnya untuk mencari pekerjaan. Jika itu berarti menghasilkan uang, dia tidak segan-segan mengunjungi orang asing di penjara dan meyakinkan mereka untuk menjadi kliennya.

Bacaan Lainnya

Kiranya, ini mengarah pada Dong-soo bertemu dengan Seo Do-young – yang diperankan oleh Kim Young-kwang – yang menduduki peringkat dua dalam organisasi kriminal besar. Sebagai mantan pemain baseball, Do-young tidak tampak seperti gangster yang stereotip. Tapi sayangnya, kita harus mengucapkan selamat tinggal pada sikap lembut yang kita jatuh cinta padanya di Call It Love, karena Do-young memiliki kecenderungan untuk kekejaman dan kegilaan yang kacau.

Given genre, itu mungkin sulit untuk meminta Shin Jae-ha untuk tidak menjadi jahat kali ini (tolong?), tetapi deskripsi karakternya Han Beom-jae setidaknya netral… untuk saat ini. Pekerjaan hariannya adalah bekerja di toko komputer bekas, tetapi dia juga seorang broker untuk saudara tirinya Dong-soo, memberi tahu dia tentang kasus hukum yang bisa menghasilkan banyak uang. Tapi ketika kasus-kasus itu memicu transisi Dong-soo ke sisi gelap, Beom-jae dipaksa menyaksikan degradasi saudaranya.

Produksi untuk serial ini dipimpin oleh tim beranggotakan empat orang dengan naskah yang ditulis bersama oleh Seo Hui dan Lee Seung-hoon, sementara sutradara dipegang oleh PD Kim Jung-min (Remarriage & Desires, Bad Guys) dan PD Kim Sung-min. Biografi Penjahat ENA saat ini dijadwalkan untuk ditayangkan pada bulan Oktober.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *