One Piece Episode 1071: Luffy Jadi Dewa!

  • Whatsapp

Episode 1071 dari One Piece adalah sebuah mahakarya. Ini adalah episode yang visually stunning, thematically rewarding, dan secara meta, merupakan standing ovation untuk seri secara keseluruhan.

Toei Animation telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menghidupkan materi top-shelf dari manga Eiichiro Oda. Sound design episode ini juga luar biasa, dengan sound effects yang silly Looney Tunes yang membuat episode ini menjadi overload untuk indera.

Bacaan Lainnya

Gear 5 adalah transformasi yang luar biasa, dan saya suka bagaimana hal itu dipresentasikan di episode 1071. Ini adalah kemenangan sukacita atas kesedihan, dan merupakan fundamental realignment dalam cara kerja dunia.

Luffy telah menjadi sukacita itu sendiri. Smiles and jubilation, irreverent mockery of the pitiful state of the world as it is now—not the strength to move mountains, but rather a smile as bright and light as the sun. Luffy tapped into the ultimate anime power-up: he became a gag manga character.

Dan sebagai hasilnya, episode 1071 adalah exactly what it needs to be: Luffy in all his glory has a big belly laugh at the absurdity of it all while Kaido holds up a small sign that reads YIKES.

Berikut adalah terjemahan artikel di atas ke bahasa Indonesia:

One Piece episode 1071 adalah sebuah mahakarya. Ini adalah episode yang visually stunning, thematically rewarding, dan secara meta, merupakan standing ovation untuk seri secara keseluruhan.

Toei Animation telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menghidupkan materi top-shelf dari manga Eiichiro Oda. Sound design episode ini juga luar biasa, dengan sound effects yang lucu ala Looney Tunes yang membuat episode ini menjadi overload untuk indera.

Gear 5 adalah transformasi yang luar biasa, dan saya suka bagaimana hal itu dipresentasikan di episode 1071. Ini adalah kemenangan sukacita atas kesedihan, dan merupakan fundamental realignment dalam cara kerja dunia.

Luffy telah menjadi sukacita itu sendiri. Senyum dan kegembiraan, ejekan yang tidak sopan terhadap keadaan dunia yang menyedihkan saat ini — bukan kekuatan untuk menggerakkan gunung, melainkan senyum secerah dan secerah matahari. Luffy memanfaatkan kekuatan anime ultimate: dia menjadi karakter manga gag.

Dan sebagai hasilnya, episode 1071 adalah exactly what it needs to be: Luffy dalam segala kemuliaannya tertawa terbahak-bahak pada absurditas itu semua sementara Kaido memegangi papan kecil bertuliskan YIKES.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *