Baki Hanma Season 2: Trailer Baru Ungkap Anggota Pemeran Baru, Lagu Tema, dan Tanggal Rilis

  • Whatsapp

Netflix telah menayangkan trailer baru untuk Baki Hanma, anime dari manga Hanma Baki – Son of Ogre karya Keisuke Itagaki, pada hari Rabu. Trailer tersebut menyoroti kisah “The Father VS Son Saga” anime, yang akan menjadi paruh kedua anime, dan juga mengungkapkan anggota pemeran baru.

Video tersebut juga menampilkan lagu pembuka “Sarracenia” oleh SKY-HI dan lagu penutup “Salvia” oleh BE:FIRST untuk paruh kedua acara.

Bacaan Lainnya

Anggota pemeran baru untuk arc “The Father VS Son Saga” anime termasuk:

Megumi Hayashibara sebagai Emi Akezawa

Hidekatsu Shibata sebagai Yūichirō Hanma

Fumihiko Tachiki sebagai Kaiser

Anime musim kedua ditayangkan perdana dengan kisah “Tale of Pickle & The Pickle War Saga” pada 26 Juli, diikuti dengan debut kisah “The Father VS Son Saga” pada 24 Agustus.

Takeshi Kusao mengisi suara Pickle, seorang prajurit dari zaman primitif lampau. Nobuo Tobita mengisi suara Dr. Albert Payne, seorang ilmuwan yang bertanggung jawab menghidupkan kembali Pickle.

Wagakki Band membawakan lagu tema pembuka “The Beast” untuk “Tale of Pickle & The Pickle War Saga.” Anime ini menampilkan pemeran dan staf yang kembali dari musim pertama.

Baki Hanma adalah seri Baki ketiga di Netflix, dan merupakan sekuel dari seri Baki: Dai Raitaisai-hen. Baki Hanma debut di seluruh dunia di Netflix pada September 2021 dengan 12 episode.

Netflix mendeskripsikan anime tersebut:

“Akhirnya, cerita terungkap menjadi bentrokan berdarah antara Baki Hanma dan ayahnya, Yujiro Hanma, yang dikenal sebagai “makhluk terkuat di bumi.” Klimaks dari alam semesta Baki, yang menggambarkan “perkelahian orang tua-anak terkuat dalam sejarah dunia” di manga asli, telah diadaptasi menjadi anime yang lama ditunggu-tunggu!”

Anime baru dari manga Baki (New Grappler Baki: In Search of Our Strongest Hero) karya Keisuke Itagaki memulai debutnya di musim pertama di Netflix pada Juni 2018 di dalam Jepang, dan berlangsung selama 26 episode yang berakhir pada Desember 2018. Netflix memposting 13 episode pertama di luar Jepang pada Desember 2018, diikuti dengan paruh kedua musim pertama pada Maret 2019.

Anime Baki: Dai Raitaisai-hen kemudian debut di seluruh dunia di Netflix dengan semua episode sekaligus pada Juni 2020.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *