My Dearest – Drama Sageuk MBC yang Mengisahkan Cinta Tragis di Era Joseon

  • Whatsapp

Promosi baru telah dirilis untuk drama sageuk MBC yang akan datang “My Dearest”, menampilkan pemeran utama yang ditakdirkan untuk tragedi Namgoong Min (One Dollar Lawyer) dan Ahn Eun-jin (The Good Bad Mother) dalam poster dan teaser video baru yang indah.

Berlatarkan invasi Qing tahun 1636 selama era Joseon, trailer dimulai dengan Lee Jang-hyun (Namgoong Min) yang lelah perang menemukan ketenangan di tepi laut. Memikirkan kembali masa-masa yang lebih bahagia, kita mendengar Yoo Gil-chae (Ahn Eun-jin) berbicara padanya dalam voiceover: “Apakah kamu ingat hari pertama kamu melihatku?” Sebagai jawaban, Jang-hyun memberikan pengakuan jujurnya bahwa jantungnya berdebar kencang setiap kali dia melihatnya.

Dengan tekad baru, pahlawan kita mengambil pedangnya lagi dan berbalik untuk menghadapi musuh dan kita mendengar peringatan putus asa Jang-hyun kepada Gil-chae: “Jika kamu melihat asap keluar dari atas gunung itu, kamu harus berlindung.” Dalam adegan tersebut kita melihat bahaya yang ditakuti memaksa mereka masuk ke Joseon, menimbulkan kekacauan di desa-desa.

Gil-chae melarikan diri bersama kerumunan ke dalam hutan, tetapi dipaksa untuk melawan satu penyerang. Menahan air mata, dia dengan berani menjaga ketenangannya dan menghibur temannya setelahnya. Demi kelangsungan hidup mereka, Gil-chae bertekad bahwa, “Hari ini tidak ada yang terjadi pada kita.” Di layar teks sesekali, kita membaca deklarasi epik bahwa meskipun bahaya semakin meningkat, cinta yang tumbuh semakin kuat akan segera dimulai.”

Membawa kita melalui (lebih banyak) pemandangan yang menakjubkan, kamera mengikuti Gil-chae saat dia berlari mencari Jang-hyun dan dia bertanya dengan penuh kerinduan, “Di mana kamu sekarang?” Teaser kemudian berakhir saat pasangan yang tersalib akhirnya bertemu dan Jang-hyun mengatakan padanya, “Jangan pernah lupakan momen-momen yang kita bagikan hari ini.”

Di sisi produksi, My Dearest MBC disutradarai bersama oleh PD Kim Sung-yong (The Veil) dan PD Chun Soo-jin, dengan naskah ditulis oleh Hwang Jin-young (Rebel: Thief Who Stole the People). Bagian 1 dari romansa 20 episode akan diluncurkan bulan depan pada 4 Agustus, mengudara di slot akhir pekan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *