Trailer Terbaru Drama Korea The First Responders 2

  • Whatsapp

Memulai promo baru untuk musim kedua The First Responders mendatang, SBS telah merilis poster baru dan video teaser yang menampilkan pahlawan kami yang kembali: Kim Rae-won (L.U.C.A.: The Beginning), Sohn Ho-joon (Work Later Drink Now 2), dan Gong Seung-yeon (Bulgasal: Immortal Souls).

Dengan trio kami mengulangi peran mereka dari musim pertama, aksi kejahatan terus mengeksplorasi dinamika tanggap darurat – dengan kepolisian, petugas pemadam kebakaran, dan paramedis di garis depan. Namun kali ini, ceritanya akan ditambah dengan dampak forensik, sebagai lapisan lain dalam pertarungan pamungkas untuk melayani dan melindungi rakyat.

Bacaan Lainnya

 

Sesuai dengan julukannya “Jindo Dog”, penggoda dimulai dengan pahlawan petugas polisi kami (Kim Rae-won) dan layar teks yang muncul mengumumkan bahwa Jin Ho-gae telah kembali: pria yang menggigit dan tidak pernah melepaskannya. Bertekad untuk menangkap pelakunya, Ho-gae memberi tahu mereka bahwa mereka sedang bermain-main dengan anjing gila dan dia datang dari neraka untuk menjatuhkan mereka.

Di layar teks berikutnya, kita mengetahui bahwa Ho-gae kembali menjadi karakter yang lebih kuat. Tapi penjahat itu juga telah meningkatkan permainan mereka dan Lee Do-yub (Oh! Young-shim) memperingatkan Ho-gae bahwa, “Untuk orang itu, kamu hanya anjing kampung.” Ho-gae dengan demikian percaya bahwa inilah dalang di balik semua kasus yang mereka kejar. Di luar layar, kami mendengar seorang wanita misterius berbicara, “Sayang sekali hal ini terjadi pada seseorang yang masih sangat muda, semua karena satu anjing Jindo dengan rabies.”

Ini berarti, kerja sama di antara orang-orang baik juga harus lebih kuat dan akhirnya kita bisa mengintip petugas pemadam kebakaran kita Bong Do-jin (Sohn Ho-joon) dan paramedis Song Seol (Gong Seung-yeon) di final urutan. Teaser kemudian ditutup saat tim yang berbeda masing-masing menampilkan perjalanan pahlawan mereka, menampilkan wajah yang lebih familiar, termasuk Seo Hyun-cheol (Remarriage & Desires), Kang Ki-doong (Reborn Rich), dan Ji-woo (Age of Youth 2) diantara yang lain.

Dengan sisa produksi di tangan PD Musim 1 Shin Kyung-soo (Nokdu Flower) dan penulis Min Ji-eun (Pasangan Investigasi 2), The First Responders 2 SBS akan diluncurkan bulan depan pada tanggal 4 Agustus. slot akhir pekan, mengikuti Revenant, dan juga akan tersedia di Disney+.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *