Squid Game 2: Pengumuman Pemeran Terbaru dan Proses Syuting

  • Whatsapp

Menciptakan kehebohan media dengan berbagai alasan, Squid Game 2 yang ditunggu-tunggu di Netflix mengumumkan jajaran talenta yang luar biasa – ditambah dengan gambar-gambar baru dari pembacaan naskah perdana sekuel tersebut.

Karakter utama, tentu saja, adalah pahlawan kita yang kembali, Lee Jung-jae (Chief of Staff), sebagai Sung Ki-hoon yang tidak lagi berjenggot. Dia akan bergabung dengan polisi yang pemberani, Hwang Jun-ho, dengan Wie Ha-joon (Little Women) mengulangi perannya. Juga kembali adalah Front Man yang misterius – diperankan oleh Lee Byung-heon (Our Blues) – dan, seperti yang diisyaratkan dalam pengumuman video sebelumnya, kita dapat mengharapkan kehadiran Gong Yoo (The Silent Sea) dengan cara apapun juga.

Bacaan Lainnya

Dengan kesuksesan besar musim pertama, ada tantangan besar bagi musim kedua yang akan datang, dan produksi telah mengamankan pemeran yang mengesankan untuk mengenakan pakaian olahraga untuk cerita musim baru ini.

Meskipun kita belum tahu apa-apa tentang karakter-karakter itu sendiri, pengumuman pertama secara mengejutkan mengungkapkan bahwa Im Shi-wan (Summer Strike), Kang Haneul (Curtain Call), Park Sung-hoon (The Glory), dan Yang Dong-geun (The Forbidden Marriage) akan menjadi lawan main dalam musim kedua ini.

Kejutan-kejutan terus berlanjut dalam pembaruan-pembaruan selanjutnya, mengungkapkan nama-nama lain dalam pemeran ansambel yang besar ini. Banyak sekali nama-nama tersebut termasuk Park Kyu-young (Celebrity), Jo Yu-ri (Work Later Drink Now 2), Kang Ae-shim (Divorce Attorney Shin), dan Lee David (Law School), ditambah dengan Lee Jin-wook (Welcome to Wedding Hell), TOP (alias Choi Seung-hyun, IRIS), dan Noh Jae-won (Once Upon a Small Town), serta Won Ji-ahn (Heartbeat).

Dengan pemeran utama sekarang sudah ditetapkan, proses syuting untuk sekuel ini dijadwalkan akan berlangsung tahun ini. Seperti musim pertama, Squid Game 2 dari Netflix juga akan ditulis dan disutradarai oleh pembuat film Hwang Dong-hyuk (Collectors, The Fortress).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *