Kembang Api BTS Meriahkan Perayaan Ulang Tahun ke-10: 1,53 Juta Penonton Menyaksikan Siaran Langsung

  • Whatsapp

Secara keseluruhan, sekitar 1,53 juta orang di seluruh dunia menyaksikan acara kembang api yang disiarkan secara langsung dari Seoul pada hari Sabtu untuk memperingati ulang tahun ke-10 superstar K-pop BTS, menurut pernyataan agensi grup tersebut.

Pertunjukan kembang api, yang dimulai di Taman Sungai Han Yeouido pukul 20.30, mencatat sekitar 340.000 penonton bersamaan puncak di YouTube, sementara hampir 1,19 juta penggemar menyaksikannya di Weverse, platform komunitas penggemar K-pop, BigHit Music mengatakan pada hari Senin.

Bacaan Lainnya

Acara selama 30 menit tersebut disiarkan secara global melalui Weverse, TikTok, dan YouTube. Sebuah acara talk show khusus yang dipandu oleh pemimpin BTS, RM, yang mendahului pertunjukan kembang api, menarik sekitar 1,08 juta penonton di Weverse, tambah agensi tersebut.

Acara pada hari Sabtu, yang mencakup pertunjukan kembang api dan talk show, merupakan sorotan dari festival dua minggu yang merayakan ulang tahun BTS. Acara tersebut menarik sekitar 400.000 pengunjung ke taman pada hari itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *