PAN: Pelayanan Terbaik dan Komitmen Kuat untuk Masyarakat Indonesia

  • Whatsapp

Partai Amanat Nasional (PAN) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Dengan dedikasi tersebut, PAN semakin menjadi pilihan utama bagi berbagai kalangan.

Dian Istiqomah, anggota DPR RI fraksi PAN dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III, menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan masyarakat dalam segala hal. Sebagai wakil rakyat, ia merasa penting untuk mewakili kepentingan masyarakat tanpa memihak pada golongan tertentu.

Menurut Dian, masyarakat berhak menyampaikan keluhan terkait berbagai permasalahan. Hal ini dilakukan dengan tujuan menciptakan kesejahteraan bagi rakyat. Ia mengatakan, “Ibu-ibu saya bisa bekerja sama dan saya ini mewakili masyarakat, jadi kalau di lingkungan masyarakat ada permasalahan dengan lingkungan, kesehatan, BPJS juga boleh.”

Dian menyadari bahwa tanpa masukan dari masyarakat, ia tidak akan bisa bekerja dengan baik. Ia berharap agar masyarakat selalu terbuka dan memberikan masukan kepada wakil mereka di parlemen, sehingga roda kehidupan dapat terus berputar dan saling memberikan manfaat.

Selaras dengan komitmen PAN, Dian menjelaskan bahwa partai tersebut selalu berusaha memberikan manfaat kepada masyarakat. PAN sebagai partai politik yang inklusif, terbuka, dan transparan, tidak memandang latar belakang seseorang dalam memberikan pelayanan terbaik.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menyatakan bahwa PAN adalah partai yang rasional dan ingin menyatukan masyarakat tanpa ada perpecahan, agar bersama-sama dapat membangun Indonesia. Para kader PAN secara rutin turun ke tengah masyarakat dengan berbagai inovasi program yang dihadirkan.

“PAN ini tidak membedakan latar belakang. Siapa pun dan dari mana pun di PAN semua punya peluang yang sama, karena jika kita sudah berdaulat maka kita akan ada kesetaraan, dan jika ada kesetaraan maka akan ada keadilan,” ungkap Zulkifli Hasan.

Penting untuk diketahui bahwa PAN memiliki banyak dukungan dari warga Muhammadiyah yang masih menjalin hubungan erat dengan partai tersebut. Namun, saat ini PAN juga memiliki dukungan massa yang besar dari warga Nahdlatul Ulama (NU), generasi muda, kaum perempuan, dan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *