Strangers: Kisah Lucu dan Mengharukan tentang Sebuah Keluarga Unik

  • Whatsapp

Promosi pertama telah tiba untuk seri terbaru ENA yang berjudul “Strangers”, dengan poster baru yang menggemaskan dari pasangan ibu dan anak perempuan, serta gambar-gambar dari pembacaan naskah komedi pertama.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, adaptasi drama ini menampilkan Jeon Hye-jin (Uncle) sebagai Eun-mi, seorang ibu tunggal yang berjiwa bebas dan ceria, yang dengan bangga menapaki jalan hidupnya sendiri tanpa memedulikan konvensi sosial. Dia juga sukses secara profesional sebagai seorang fisioterapis yang berprestasi. Namun, dia tetap memiliki sifat anak-anak dalam dirinya, seringkali meninggalkan kekacauan yang tidak disengaja di belakangnya.

Bacaan Lainnya

Sebagai akibatnya, seringkali putri Eun-mi yang berusia 29 tahun, Jin-hee, yang diperankan oleh Sooyoung (Please Send a Fan Letter), harus selalu mengomel dan membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh ibunya. Dibandingkan dengan ibunya, Jin-hee lebih tenang, sabar, dan terkendali. Meskipun bekerja sebagai polisi di pos setempat, terkadang Jin-hee merasa kehilangan fokus, karena menghabiskan lebih banyak waktu merawat Eun-mi daripada tanggung jawabnya sendiri.

Dalam urusan percintaan, karakter Ahn Jae-wook (The Empire) adalah Jin-hong, seorang spesialis THT yang misterius yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan Eun-mi suatu hari. Park Sung-hoon (The Glory), di sisi lain, memerankan bos polisi Jin-hee, Kepala Jae-won, yang kasar tetapi berhati lembut.

Pemeran pendukung meliputi Kim Sang-ho (Bad Prosecutor), Ahn So-yo (The Glory), Yoon Seok-hyun (Taxi Driver 2), dan Sohn So-mang (Kokdu: Season of Deity) di antara yang lainnya.

Disutradarai oleh PD Lee Min-woo (Cinderella and the Four Knights, God’s Quiz 4) dengan skenario yang ditulis oleh Min Sun-ah, “Strangers” dari ENA dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 17 Juli, menyusul Lies Hidden in My Garden dalam slot Senin-Selasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *