Kemenangan Gemilang ONIC Atas EVOS Legends: Perjuangan Sengit di Babak Knockout MSC 2023

  • Whatsapp

Pertemuan sengit antara dua tim Indonesia, ONIC dan EVOS Legends, tak terhindarkan saat memasuki babak knockout stage. Hasil pertandingan ONIC vs EVOS Legends berakhir dengan kemenangan yang gemilang bagi tim landak kuning dengan skor 3-0.

Game pertama dari pertemuan ONIC vs EVOS Legends dimulai dengan kekalahan Saykots sebagai first blood. Keuntungan besar didapatkan oleh tim landak kuning setelah berhasil mendapatkan first blood dan turtle pertama.

Bacaan Lainnya

ONIC menunjukkan dominasinya secara penuh dengan unggul 7-0 dalam hal kill poin atas EVOS Legends. Kemenangan pertama langsung berhasil diraih oleh Kairi dan rekan-rekannya. Pada game kedua, EVOS Legends secara mengejutkan memasukkan Dlar yang menggunakan hero andalannya, yaitu Uranus. Dlar dengan hero ini menjadi mimpi buruk bagi ONIC.

Namun, ONIC memberikan perlawanan yang serius dalam game kedua ini. Pertarungan tim yang rapi dan team fight yang lancar dari ONIC menjadi pahit bagi EVOS Legends. Dengan aksi comeback epik yang dilakukan oleh Butsss dengan menggunakan hero Joy, kemenangan di game kedua berhasil diraih oleh tim landak kuning. Pada game ketiga, ONIC membawa META Bane hyper dengan Kairi sebagai pemainnya. Meskipun berhasil mendapatkan turtle pertama, ONIC harus merelakan Kiboy dengan menggunakan Kaja sebagai first blood.

Kiboy bermain dengan sangat baik ketika menjadi sasaran empuk bagi ONIC. EVOS Legends kembali tak berdaya dalam game ketiga ini setelah kemenangan berhasil diraih oleh tim landak kuning. Kemenangan yang diraih oleh ONIC membawa Kiboy dan kawan-kawan untuk melawan tim ECHO. Sementara itu, EVOS Legends harus meninggalkan panggung MSC 2023 setelah membawa pulang salah satu tim dari Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *