Dr. Stone: New World – Musim Ketiga Anime Akan Dilanjutkan pada Oktober

  • Whatsapp

Akun resmi Twitter untuk Dr. Stone: New World, musim ketiga dari anime Dr. Stone, mengumumkan pada hari Jumat bahwa cours kedua (seperempat tahun) dari musim ini akan tayang perdana pada bulan Oktober. Cours pertama berakhir dengan episode ke-11 musim ini pada hari Jumat. TOHO animation mulai menayangkan video musik untuk cours pertama yang menampilkan lagu tema pembuka musim ini “Wasure Gataki” oleh Huwie Ishizaki.

 

Bacaan Lainnya

Anime ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 6 April dan akan berjalan selama dua cours (dua seperempat tahun), tetapi dibagi menjadi musim siaran yang berbeda. Crunchyroll menayangkan anime ini saat tayang di Jepang, dan juga menayangkan versi sulih suara bahasa Inggris. Anime ini mulai ditayangkan di blok acara Toonami di Adult Swim pada tanggal 3 Juni.

OKAMOTO’S akan membawakan lagu tema penutup “Where Do We Go?”

Maaya Sakamoto juga bergabung dengan pemeran acara ini sebagai Francois. Crunchyroll menjelaskan cerita dari seri baru ini:

Setelah Perang Batu berakhir, mantan anggota Kekaisaran Kekuatan Tsukasa bergabung dengan Kerajaan Sains untuk membangun kapal yang mampu berlayar melintasi lautan terbuka untuk mencari jawaban tentang misteri pembekuan global. Namun, sebelum mereka bisa memulai perjalanan mereka, Senku dan teman-temannya perlu menemukan beberapa sumber daya kunci dan melakukan kemajuan ilmiah baru untuk membangun jenis kapal yang mereka butuhkan.

Anime televisi pertama kali tayang pada bulan Juli 2019. Crunchyroll menayangkan musim pertama saat tayang, dan Funimation menayangkan versi sulih suara bahasa Inggris. Anime ini tayang perdana di Toonami pada bulan Agustus 2019.

Dr. Stone: Stone Wars, musim kedua anime ini, tayang perdana pada bulan Januari 2021. Crunchyroll menayangkan seri ini secara global kecuali di Asia, dan Funimation menayangkan versi sulih suara bahasa Inggris. Anime ini tayang di Toonami pada bulan Mei 2021.

Spesial anime Dr. Stone: Ryusui selama satu jam ditayangkan pada bulan Juli 2022.

Boichi (Sun-Ken Rock) dan Riichirou Inagaki (penulis Eyeshield 21) meluncurkan manga sebanyak 26 volume di Weekly Shonen Jump pada bulan Maret 2017, dan mengakhiri seri tersebut pada bulan Maret 2022. Viz Media menerbitkan manga ini secara digital dan cetak. MANGA Plus juga menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *