The Uncanny Counter 2: Counter Punch – Pemburu Iblis Berkekuatan Super Kembali untuk Musim Kedua yang Mendebarkan

  • Whatsapp

Para pemburu iblis super kita kembali, beralih dari OCN ke tvN untuk musim kedua dari fantasi ini yang berjudul The Uncanny Counter 2: Counter Punch. Kali ini, timnya bertambah dari empat menjadi lima, dan kami mendapatkan gambaran pertama melalui poster baru yang penuh warna dan cuplikan video yang menyertainya.

https://youtu.be/iURG2UTN91k

Bacaan Lainnya

 

Jo Byung-kyu (Stove League) kembali memerankan peran sentral sebagai So Moon, yang dulunya adalah seorang yang diabaikan dan sekarang menjadi pahlawan berpengalaman bersama rekan-rekannya. Cuplikan video langsung memasuki aksi saat mereka berjuang untuk menyelamatkan hari lainnya. Dalam adegan tersebut, kami juga melihat Kim Se-jung (Today’s Webtoon) kembali sebagai Do Hana, yang menjadi “radar” tim, bersama dengan Ga Mo-tak yang sangat kuat yang diperankan oleh Yoon Joon-sang (Alchemy of Souls), serta Choo Mae-ok, yang bertindak sebagai penyembuh tim, yang diperankan oleh Yeom Hye-ran (The Glory).

Teks yang muncul di layar mengumpulkan kelompok tersebut, menyatakan bahwa, “Pertempuran belum berakhir – mari kita tangkap iblis lagi.” Seperti berbicara kepada penonton, kami kemudian mendengar Moon dalam suara latar: “Maaf kami terlambat. Pasti kamu telah menunggu lama.”

Cuplikan video ditutup dengan adegan penuh aksi lainnya, kami akhirnya memiliki kesempatan untuk melihat penjahat iblis baru dalam cerita ini: Kim Hieora yang membawa aura dingin (The Glory) dan Kang Ki-young yang selalu hebat (Extraordinary Attorney Woo) – meskipun dia menjadi jahat. (Saya hampir tidak mengenal mereka!)

Meskipun mereka tidak muncul dalam cuplikan video, kita tidak bisa melupakan Yoo In-soo (The Good Bad Mother), yang akan bergabung dengan para pahlawan super sebagai anggota baru mereka, Na Jeok-bong, serta Jin Seon-gyu (Behind Every Star), yang memerankan seorang pemadam kebakaran yang penuh semangat bernama Ma Joo-seok.

Dengan produksi yang berlanjut di bawah arahan PD Yoo Sun-dong (Vampire Prosecutor 2) dan penulis Kim Sae-bom, The Uncanny Counter 2 dari tvN akan kembali hadir di layar kita pada bulan Juli ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *