Teaser Kedua Drama Thriller “Lies Hidden in My Garden” Membongkar Informasi Baru tentang Pasangan-Pasangan di Dalamnya

  • Whatsapp

Teaser kedua untuk thriller mendatang ENA, Lies Hidden in My Garden, mengungkapkan beberapa informasi baru tentang dua pasangan di dalamnya: Kim Tae-hee (Hi Bye, Mama!) dan Kim Sung-oh (Unlock the Boss) yang kaya, serta Im Ji-yeon (The Glory) dan Choi Jae-rim (Green Mothers’ Club) yang tegang.

 

Bacaan Lainnya

Teaser ini dimulai dengan adegan Moon Joo-ran (Kim Tae-hee). Ia memiliki kehidupan yang sangat indah sebagai istri mewah Park Jae-ho (Kim Sung-oh). Namun, semuanya berubah saat suatu hari ia mencium bau tak sedap di kebun. Kemudian, kita melihat Jae-ho melakukan kegiatan berkebun yang mencurigakan sambil meremehkan kekhawatirannya dalam voiceover, “Bau apa? Kamu selalu sensitif pada waktu ini setiap tahunnya.” Namun, bau bangkai yang membusuk tidaklah sesuatu yang bisa disembunyikan, terutama ketika tetangga mereka, Hae-soo yang diperankan oleh Jung Woon-sun (Agency), juga mengungkapkan pikirannya, “Bau apa itu?”

Hal ini membuat Joo-ran bertemu dengan Chu Sang-eun (Im Ji-yeon), seorang janda yang sedang mengalami kesulitan hidup dan penuh kebencian. Suaminya dibunuh, dan Sang-eun tidak segan untuk berbagi siapa yang ia duga sebagai pelakunya, dengan mengatakan kepada Joo-ran, “Kamu benar-benar tidak tahu apa-apa, kan? Suamimu membunuh suamiku.”

Kisah semakin rumit ketika kita melihat kilasan kilas balik suami Sang-eun yang mendekati Joo-ran dengan ancaman dan kemudian dipotong ke adegan suami Joo-ran bertemu Sang-eun saat pemakaman, mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin lebih terhubung daripada yang mereka sadari.

Joo-ran bertekad untuk mencari tahu apa yang menyebabkan bau tersebut, sehingga ia bermitra dengan Sang-eun. Sang-eun memperingatkannya, “Jangan terjebak pada perasaan lama. Itu hanya akan menghalangimu. Apakah kamu yakin bisa menghadapi apa pun yang terjadi?”

Teaser berakhir dengan adegan dua orang tersebut diserang – Sang-eun ditarik di lantai dan Joo-ran dicekik. Tampaknya pencarian kebenaran akan menciptakan musuh berbahaya, tetapi Joo-ran siap menghadapinya. Dalam voiceover, ia bertanya, “Apakah kita akan menggali sampai ke dasar?”

Ditulis oleh Ji Ah-ni dan disutradarai oleh Jung Ji-hyun (Twenty Five Twenty One, Search Query: WWW), drama 8 episode ini akan tayang perdana pada tanggal 19 Juni dalam slot Senin-Selasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *