Amanda Manopo Dikaitkan dengan Keretakan Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne: Klarifikasi dan Tanggapan dari Kakak Angkatnya

  • Whatsapp

Ketika nama Amanda Manopo terus dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, gosip ini menjadi topik hangat yang tak henti dibicarakan di media sosial. Banyak warganet yang menuduh Amanda Manopo sebagai pihak yang merusak rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai hal ini, kakak angkat Amanda Manopo, Angelica Manopo, enggan memberikan banyak komentar. Dia menyadari bahwa kata-katanya bisa berbalik menjadi bumerang, sehingga dia memilih untuk tetap diam.

“Bagi saya, apa pun yang saya katakan bisa berbalik menjadi bumerang bagi saya dan keluarga saya,” ujar Angelica Manopo seperti yang dikutip dari akun TikTok adistyachandra123 pada Sabtu (10/6/2023).

Bagi Angelica, sebagai selebritis, Amanda tidak dapat menghindari berbagai kabar buruk yang menimpa dirinya. Dia memahami bahwa menjadi seorang figur publik, Amanda akan sering kali menjadi sorotan gosip-gosip yang panas.

“Saya tahu bahwa Amanda sulit menjadi seorang figur publik dan berada dalam posisi seperti ini,” tambah Angelica.

Meskipun demikian, sang kakak angkat yakin bahwa Amanda tidak akan mengecewakan keluarganya dengan gosip-gosip yang beredar. Angelica percaya bahwa mereka yang mengenal Amanda dengan baik tahu betapa baiknya dirinya.

“Jadi, kita hanya tahu bagaimana kehidupannya. Keluarga kami mengenalnya dengan baik. Jadi, dia tidak akan membuat kami kecewa. Itu saja,” kata Angelica.

Pernyataan dari kakak angkat Amanda tersebut mendapat tanggapan dari para netizen. Beberapa dari mereka merasa belum puas dan berharap agar Amanda dan Arya memberikan klarifikasi langsung mengenai isu ini.

“Lebih baik jika Arya memberikan klarifikasi secara langsung agar semuanya menjadi lebih jelas. Jangan sampai Amanda menjadi korban, kasihan,” tulis seorang warganet.

Sementara itu, Amanda Manopo dan Arya Saloka belum memberikan tanggapan atau klarifikasi mengenai gosip yang tengah beredar. Publik masih menantikan kejelasan mengenai situasi rumah tangga mereka dan apakah benar peran Amanda dalam keretakan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *