Onic Esports Menghancurkan Burn x Flash 2-0 dalam Laga Pembuka MSC 2023 Mobile Legends: Bang-Bang

  • Whatsapp

Pertarungan sengit antara Onic Esports dan Burn x Flash menjadi pembuka yang menarik pada turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup atau MSC 2023 pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Dalam format best of 3 (Bo3), kedua tim tampil agresif sepanjang pertandingan. Pada babak pertama, tim tuan rumah, Burn x Flash, berhasil memimpin sejak awal permainan. Dengan kekuatan pemain seperti D7, ATM, Donut, CHMA, dan CCAT, Burn x Flash sukses mengendalikan jalannya pertandingan, bahkan mengambil first kill dan dua turtle dari tim lawan, Onic Esports, dalam 5 menit pertama.

Bacaan Lainnya

Namun, hanya dalam waktu 1 menit setelahnya, Onic Esports yang diperkuat oleh Kairi, Kiboy, Sanz, CW, dan Butsss, mampu mengimbangi dengan menghancurkan dua pemain dari Burn x Flash, menyamakan skor.

Kedua tim saling beradu kekuatan di sekitar zona turtle, di mana para pemain Burn x Flash dan Onic Esports berlomba merebutnya. Sayangnya, Onic Esports kalah dalam pertarungan tersebut.

Tidak hanya merebut turtle, D7 dan timnya juga berhasil mengalahkan tiga pemain dari Onic Esports. Sementara itu, tim Onic hanya mampu mengeliminasi satu pemain lawan.

Dari segi statistik, perbedaan antara Burn x Flash dan Onic tidak terlalu signifikan. Namun, permainan mulai condong ke arah Burn x Flash saat memasuki menit ke-10. Perlawanan dari Kiboy dan rekan-rekannya semakin sulit menghadapi serangan Burn x Flash. Onic Esports juga kesulitan dalam melakukan pickoff atau penetrasi ke backlane pemain Burn x Flash saat terjadi tim fight pada babak pertama MSC 2023 Mobile Legends.

Meskipun Onic berusaha beberapa kali masuk ke backlane, mereka harus mundur ketika Burn x Flash melancarkan serangan balasan.

Onic Esports semakin terjepit dalam tim fight, dimana mereka harus menggunakan lebih banyak sumber daya dibandingkan lawan mereka.

Dengan keunggulan tersebut, CHMA dan timnya berusaha memanfaatkan kesempatan untuk merangsek ke area base Onic Esports.

Meskipun terlihat akan memenangkan pertandingan, Onic Esports berhasil mempertahankan base mereka dan membalas serangan dari pemain Burn x Flash.

Tak terduga, Onic menjadi tim pertama yang mendapatkan title ‘Maniac’ di MSC 2023. Kairi dan timnya berhasil menghancurkan seluruh pemain Burn x Flash dan melanjutkan serangan ke midlane lawan.

Namun, dengan pemain Burn x Flash yang mulai bangkit, Onic Esports memutuskan untuk mundur dan merencanakan strategi ulang mereka.

Onic kembali harus bertahan mati-matian di base mereka untuk kedua kalinya, ketika pemain Burn x Flash berusaha mengakhiri pertandingan dengan bantuan Lord.

Namun, Sanz dan timnya tampaknya sudah mempersiapkan diri untuk pertarungan terakhir dalam mempertahankan base mereka.

Hasilnya, Onic Esports berhasil mematahkan serangan dari Burn x Flash dan membalikkan keadaan dengan cepat.

Dengan berhasil menghancurkan Donut dan timnya, Onic langsung menyerang dan menghancurkan base Burn x Flash yang tidak dijaga, memenangkan babak pertama dengan skor 2-0.

Babak kedua juga berjalan dengan ketegangan tinggi. Kali ini, Onic Esports berhasil unggul di awal permainan dengan mengambil first kill dari tim Burn x Flash.

Hingga menit ke-10, kedua tim saling bergantian mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, pada menit ke-16, Kiboy dan timnya berhasil menguasai sepenuhnya babak kedua dari tim asal Kamboja tersebut.

Dengan performa yang solid, Onic Esports berhasil mengamankan kemenangan sempurna dengan skor 2-0 tanpa balas dalam pertandingan pembuka MSC 2023 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *