The Devil Is a Part-Timer!! Mengumumkan Trailer dan Tanggal Tayang untuk Sekuel Anime

  • Whatsapp

Situs web resmi untuk The Devil Is a Part-Timer!! (dengan dua tanda seru), anime kedua yang didasarkan pada seri novel ringan The Devil Is a Part-Timer!! karya Satoshi Wagahara, mulai menayangkan video promosi kedua sekuel ini pada hari Rabu. Video tersebut memberikan cuplikan lagu pembuka dan penutup baru dari anime ini dan juga mengumumkan tiga anggota pemeran baru dan tanggal tayangnya pada 13 Juli.

Situs web anime ini juga mengungkapkan gambar visual utama untuk sekuel ini:

Bacaan Lainnya

 

Para anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Tomokazu Sugita sebagai Farfarello
  • Megumi Han sebagai Erone
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Camael

Anime ini sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Madoka Asahina akan bergabung dengan pemeran sebagai Acieth Alla.

Penyanyi Liyuu tampil dengan lagu tema penutup “bloomin’” dan nano.RIPE tampil dengan lagu tema pembuka “Hikari no Nai Machi” (Sebuah Kota Tanpa Cahaya).

Sekuel ini akan tayang perdana pada 13 Juli di saluran TOKYO MX dan BS11 pukul 11:30 malam (10:30 pagi waktu EDT). Anime ini juga akan ditayangkan secara eksklusif di Jepang melalui Disney+ Star pada tanggal 13 Juli pukul 11:30 malam (10:30 pagi waktu EDT). Anime ini juga akan ditayangkan di saluran MBS dan AT-X.

Staf menyebut seri sekuel ini sebagai “musim kedua,” tetapi ini hanya merujuk pada seri The Devil Is a Part-Timer!! (dengan dua tanda seru) (berbeda dengan seri anime The Devil is a Part-Timer! yang pertama, yang hanya memiliki satu tanda seru). Seri yang akan datang pada bulan Juli ini akan menjadi musim ketiga secara keseluruhan dari serial televisi anime untuk waralaba ini.

The Devil Is a Part-Timer!! tayang perdana pada Juli 2022. Anime ini juga mulai ditayangkan eksklusif di Jepang melalui Disney+ pada hari dan waktu yang sama dengan penayangan perdana di televisi. Crunchyroll juga menayangkan seri ini saat penayangan di Jepang.

Daisuke Tsukushi (Isekai Cheat Magician, Girl Friend Note) dan Studio 3Hz menggantikan Naoto Hosoda dan White Fox pada musim baru ini. Masahiro Yokotani, Ryosuke Nakanishi, Akemi Tejima (Wish), Jin Aketagawa, dan Lantis kembali sebagai pengawas skrip seri, komposer musik, seniman kunci warna, dan perusahaan produksi musik, masing-masing.

Desainer karakter Yūdai Iino dan sutradara animasi utama Yoshihiro Takeda menggantikan Atsushi Ikariya, yang menjabat kedua peran tersebut pada musim pertama. nano.RIPE akan tampil dengan lagu tema pembuka “Hikari no Nai Machi” (Kota Tanpa Cahaya), dan Liyuu akan tampil dengan lagu tema penutup “bloomin’.”

Anggota pemeran yang kembali termasuk:

  • Ryota Ohsaka sebagai Sadao Maō/Raja Iblis Satan
  • Yōko Hikasa sebagai Emi Yusa/Pahlawan Emilia
  • Nao Tōyama sebagai Chiho Sasaki
  • Yūki Ono sebagai Shirō Ashiya/Jenderal Iblis Alciel
  • Hiro Shimono sebagai Hanzō Urushihara/Jenderal Iblis Lucifer
  • Kanae Itō sebagai Suzuno Kamazuki

Hina Kino memerankan Alas Ramus, seorang gadis kecil misterius yang lahir dari sebuah apel.

Adaptasi anime televisi pertama tayang perdana pada tahun 2013. Funimation menayangkan anime ini saat penayangan, dan merilisnya dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2014. Yen Press menerbitkan novel ringan asli dan adaptasi manga karya Akio Hiiragi, dan mereka menggambarkan cerita ini sebagai berikut:

Setelah dikalahkan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jenderalnya melarikan diri ke alam semesta paralel… hanya untuk mendarat di tengah-tengah kehidupan sehari-hari yang sibuk di Tokyo modern! Tanpa memiliki sihir yang diperlukan untuk kembali pulang, keduanya terpaksa mengambil identitas manusia dan menjalani kehidupan manusia biasa sampai mereka menemukan solusi yang lebih baik.

Dan untuk mencari nafkah, Satan mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran cepat saji di dekatnya! Dengan pikiran jahatnya yang bertujuan untuk naik jabatan dalam hierarki manajemen, apa yang akan terjadi dengan kehausannya akan penaklukan?! Wagahara meluncurkan novel ringan ini dengan ilustrasi oleh 029 pada tahun 2011.

Adaptasi manga karya Hiiragi dimulai di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa pada Desember 2011. Kurone Mishima menggambar spin-off manga lainnya yang berjudul Hataraku Maou-sama!! High School! di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari tahun 2012 hingga 2015. Yen Press juga menerbitkan kelima volume manga tersebut.

Situs web ComicWalker meluncurkan spin-off manga dengan tema kuliner yang berjudul Hataraku Maou-sama!! no Meshi! pada bulan Agustus 2021. Oji Sadō menggambar manga ini. Manga ini mengadaptasi volume spin-off terbaru dalam seri novel ringan, yang juga memiliki judul yang sama. Volume novel tersebut dirilis pada Februari 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *