Serunya Heartbeat KBS: Poster Terbaru Menghadirkan Keindahan Vampir dalam Setelan Hitam

  • Whatsapp

Gelombang poster terbaru untuk Heartbeat KBS menampilkan pemeran utama yang tampan mengenakan setelan hitam. Sesuai dengan motif vampir dan atmosfer yang konyol, poster-poster ini dihiasi dengan tetesan darah, dan setiap karakter menunjukkan sedikit warna merah pada diri mereka, yang mewakili aspek penting bagi mereka.

Di puncaknya adalah vampir K-vampire terbaru yang seksi, Seon Woo-hyul yang diperankan oleh Taecyeon (Blind). Seorang vampir yang ingin menjadi manusia, Woo-hyul bermimpi untuk merasakan cinta suatu hari nanti, tetapi rencananya untuk mendapatkan hati yang berdetak terhalang. Dengan mengenakan saputangan merah di dada, tagline-nya berbunyi, “Hatiku belum pernah berdetak sebelumnya.”

Bacaan Lainnya

Atau mungkin, penyebab kesengsaraan vampir kita atau cinta dalam hidupnya adalah manusia yang tanpa belas kasihan, Joo In-hae yang diperankan oleh Won Ji-ahn (If You Wish Upon Me). Setelah mewarisi rumah tua dari ayahnya, In-hae menemukan peti mati Woo-hyul dan mengganggu tidurnya selama 100 tahun. Pada poster In-hae, ada sentuhan merah di sekitar lehernya dengan tagline: “Bahkan jika kamu menggigitku, kamu tidak akan mendapatkan tetesan darah sedikit pun dariku.”

Meskipun sudah banyak informasi yang dirilis tentang kedua pemeran utama, poster karakter terbaru ini juga memberi kita gambaran tentang anggota lain dari kuartet rumit ini. Dalam debut dramanya, Park Kang-hyun (West Side Story) memerankan pengembang properti, Shin Do-shik, dan tampaknya ia mungkin terhubung tidak hanya dengan In-hae tetapi juga dengan Woo-hyul. Tagline-nya mengatakan, “Untuk melarikan diri dari nasib ini, aku perlu minum darah itu.”

Melengkapi kelompok ini adalah Yoon So-hee (Peng) yang memerankan investor properti, Na Hae-won. Cantik dan mewah, Hae-won menyerupai seseorang dari masa lalu Woo-hyul, dan tagline-nya juga mengisyaratkan hal ini: “Bisakah dia dan aku mirip?”

Disutradarai oleh PD Lee Hyun-seok (Hello? It’s Me, The King’s Affection) dan PD Lee Min-soo (The Stain) dengan naskah yang ditulis oleh Kim Ha-na dan Jung Seung-joo, Heartbeat KBS akan tayang perdana pada 26 Juni di slot Senin-Selasa setelah My Perfect Stranger.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *