Pyramid Game: Thriller Gelap TVING yang Mencengangkan dengan Kisah Perundungan di Sekolah

  • Whatsapp

TVING telah mengumumkan jajaran utama untuk serial thriller gelap baru mereka yang berjudul Pyramid Game, yang mempertemukan siswa melawan siswa dalam sebuah kelas sekolah menengah perempuan yang sadis, di mana pemilihan bulanan menentukan korban perundungan berikutnya.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, cerita ini mengikuti pahlawan kita – yang diperankan oleh Bona (Joseon Attorney) – saat ia memimpin pemberontakan untuk mengakhiri kekejaman tersebut. Karakter sentral ini adalah Sung Soo-ji (Bona), seorang siswa pindahan baru yang dengan cepat menjadi target baru setiap bulannya.

Bacaan Lainnya

Berusaha untuk menghentikan kekerasan demi kebaikan semua orang, Soo-ji kemudian berhadapan dengan aktor pendatang baru Jang Da-ah, yang mengambil peran sebagai putri durjana Baek Ha-rin. Sebagai satu-satunya putri dari keluarga chaebol yang berpengaruh, Ha-rin, tentu saja, duduk di puncak piramida.

Di kelas mereka yang terdiri dari delapan belas siswa, karakter Ryu Da-in (Crash Course in Romance) adalah teman sebangku Soo-ji yang patah hati, Myung Ja-eun. Dan Kang Na-eon (Tale of the Nine Tailed 1938) memerankan Im Ye-rim yang santai, yang saat ini sedang menjalani pelatihan untuk menjadi idola K-pop.

Melengkapi kelompok utama, kami juga memiliki teman sekelas lainnya, yaitu Jung Ha-dam (Sweet Home), Shin Seul-gi (Single’s Inferno 2), dan Ha Yul-ri (Pandora: Beneath the Paradise), di antara yang lain. Dua orang pertama secara khusus dijelaskan sebagai pencapaian nilai tertinggi di kelas mereka, dengan Jung sering tersembunyi di bayangan, berada di posisi kedua di belakang Shin.

Produksi untuk seri ini akan dipimpin oleh PD Park So-yeon (The Heavenly Idol) dengan naskah tulisan Choi Su-yi – ditambah dengan PD Lee Jae-kyu (All of Us Are Dead) sebagai pencipta. Pyramid Game TVING saat ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *