Legenda Sepak Bola Brasil, Ricardo Kaka, Memuji Indonesia dalam Acara Meet and Greet Oppo di Plaza Indonesia

  • Whatsapp

Legenda sepak bola Brasil, Ricardo Kaka, memuji Indonesia dengan pujian yang tinggi saat menghadiri acara Meet and Greet Oppo di Plaza Indonesia pada hari Sabtu (3/6).

Kehadiran Ricardo Kaka di Indonesia disebabkan oleh undangan dari perusahaan telepon seluler Oppo. Dalam undangan tersebut, Kaka, yang telah sukses bersama AC Milan, akan meluncurkan salah satu produk terbaru dari Oppo.

Bacaan Lainnya

Selain tampil dalam acara peluncuran produk baru, pemenang Ballon d’Or tahun 2007 ini juga memiliki jadwal meet and greet bersama para penggemar, terutama para pengguna Oppo Find N2 Flip, di Plaza Indonesia, Jakarta, pada hari Sabtu (3/6). Kaka, yang datang untuk pertama kalinya ke Indonesia, mengaku terkesima dengan sambutan luar biasa dari para penggemar. Ia pun memuji para pecinta sepak bola Indonesia yang memberikan sambutan yang hangat kepadanya.

“Ini adalah kali pertama saya datang ke Indonesia, dan ini adalah kesempatan yang luar biasa. Para penggemar di sini luar biasa, terima kasih,” kata Kaka seperti yang dikutip dari Detik.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menyampaikan rasa bangganya karena bisa bekerja sama dengan Kaka sebagai Duta Merek Global Oppo. Setelah memberikan sambutannya, Patrick Owen juga memberikan hadiah berupa kain tenun kepada Kaka sebagai tanda penghargaan.

“Oppo sangat bangga dapat bekerja sama dengan Kaka sebagai duta merek dan bersama-sama kami akan menyaksikan final Liga Champions yang luar biasa,” kata Patrick Owen.

Kedatangan Kaka di Indonesia disambut dengan antusias oleh para penggemar sepak bola Tanah Air. Saat meet and greet, Kaka terlihat ramah dan senang untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Kaka memberikan bola bertanda tangan khusus kepada para penggemar. Bahkan ada penggemar yang sampai menangis ketika berhasil mewujudkan mimpinya untuk bertemu dengan sang idola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *