Miracle Brothers: Kisah Keajaiban Persaudaraan yang Penuh Cerita Hangat

  • Whatsapp

Drama terbaru JTBC, Miracle Brothers, terlihat seperti cerita yang hangat dan penuh kehidupan sehari-hari dengan sentuhan fantasi, dan aku sudah siap melihat Jung Woo (Pelatih Mental Jegal) yang seperti ibu ayam mengasuh Bae Hyun-sung (Gaus Electronics) yang masih seperti bebek kecil.

Diberi nama sesuai dengan penyair terkenal Yoon Dong-joo, protagonis rajin kita, Yook Dong-joo (Jung Woo), menjalani kehidupan sederhana yang sangat berbeda dari apa yang ia impikan. Tidak seperti mimpinya menjadi penulis terlaris, Dong-joo menghabiskan harinya berlari antara pekerjaan paruh waktu dan memasukkan sepotong kimbap segitiga ke mulutnya saat dalam perjalanan. Ini jauh berbeda dari tujuan ambisiusnya, dan ia mengimbanginya dengan memberikan seratus persen semangat perjuangannya yang bergelora ke dalam segala hal yang ia lakukan. (Termasuk banyak teriakan yang mengesalkan.)

Bacaan Lainnya

 

Namun, segalanya berubah suatu malam yang hujan ketika tubuh tiba-tiba terbang melalui udara dan mendarat tepat di kaca depan Dong-joo. Untuk sejenak, Dong-joo merasa takut yang terburuk – apakah ia akan menjadi penjahat selain dari segala hal lainnya?! – sampai korban kecelakaan, Kang San (Bae Hyun-sung), terbangun di tempat tidurnya di rumah sakit. Untungnya, ia dalam keadaan fisik yang baik. Sedikit terlalu baik, bahkan, karena San sekarang memiliki kekuatan super. (Dong-joo menyaksikan ini dengan mata kepala sendiri ketika San mengirim seorang pria dewasa terbang keluar dari ruang perawatannya.)

Dong-joo yang bingung dengan kekuatan aneh San, tidak bisa menghindari gemetar gugup di hadapan San. Sementara itu, San terlihat tenang dan terkendali meskipun ia mengalami amnesia. Karena ia tidak bisa mengingat apapun tentang dirinya, San memutuskan untuk mengikuti Dong-joo pulang. Saudara baru: ditemukan!

Teaser ini tidak memperlihatkan kemampuan lain yang dimiliki San, tetapi menurut deskripsi karakter resminya, San dapat merasakan rasa sakit dan keputusasaan orang lain seolah-olah tubuhnya sendiri yang mengalaminya. Itu sudah terdengar sangat menyiksa – sepertinya San tidak bisa menghindari untuk membaca hati orang lain, suka atau tidak – tetapi ada satu lagi halangan. San tidak akan mentolerir ketidakadilan sekecil apa pun, yang berarti ia akan melakukan segala daya yang ada untuk membantu orang-orang yang ia temui. Dan tentu saja, itu berarti Dong-joo akan ikut dalam petualangan ini!

Dibimbing oleh PD Park Chan-hong dan penulis Kim Ji-woo, yang sebelumnya bekerja sama dalam Beautiful World, Miracle Brothers dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 28 Juni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *